Ahok Sentil Pengurus Olahraga DKI Jakarta
Sumber: jawaban.com

Nasional / 20 July 2013

Kalangan Sendiri

Ahok Sentil Pengurus Olahraga DKI Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
2689

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), “menyentil” para pengurus bidang olahraga dan pemuda di lingkungan pemprov DKI. Di hadapan para wartawan yang menemuinya di Balaikota, ia menyatakan seharusnya di tengah menurunnya prestasi olahraga DKI, orang-orang yang menangani hal ini legowo untuk turun.

"Anehnya saat ini sudah turun prestasinya, tapi masih saja tidak mau turun juga orangnya. Padahal, kalau memang cinta kepada olahraga harus rela demi adanya perubahan yang lebih baik," ujar Ahok di Balaikota Jakarta, Jumat (19/7).

Salah satu contoh yang membuatnya pada akhirnya menyindir para pengurus bidang olahraga dan pemuda yang tidak produktif ini adalah ditemukan fakta olehnya bahwa pemprov DKI ternyata tidak memiliki saham di Persija Jakarta.  

"Kita bingung, kenapa gak ada sahamnya. Kita mau ambil alih gak boleh, mau dijual. Nah ini gimana caranya. Kalau Anda betul-betul cinta sama olah raga, Anda rela kan. Sama dengan kami sebagai orang politik. Harusnya insan olahraga lebih sportif dari orang politik," pungkas Ahok.

Mundur untuk memberikan kesempatan kepada orang yang lebih mampu mengemban tugas dengan baik dibandingkan kita adalah tindakan bijaksana. Selain akan diapresiasi banyak orang, tindakan kita ini bakal turut menumbuhsuburkan budaya kerja yang baik dan sehat kepada generasi penerus.

 

Baca juga :

Ahok Nilai Jakarta Kurang Kepedulian Sosial

Perkatakan Janji Allah, Mukjizat Pasti Terjadi

Selalu Ada Untukku

Suami Istri Hancurkan Keluarga Dengan Judi

Jacob Kusmanto, Pengusaha yang Punya Latar Belakang Hidup Buruk

Anak Kucing Pendeta  

10 Cara Alami Mengempeskan Perut Buncit (1)

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami