Jokowi Minta Masyarakat Jangan Asal Komentar Tentang Monorail
Sumber: suarapembaruan.com

Nasional / 27 June 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Minta Masyarakat Jangan Asal Komentar Tentang Monorail

andreas rumata simanjuntak Official Writer
3659

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ‘menyerang’ pihak-pihak yang menganggap proyek pembangunan monorail akan tertunda lagi seperti proyek sebelumya. Ia  dengan tegas meminta orang-orang untuk tidak asal berkomentar.

"Kalau belum jalan, dikomentari bagaimana. Kalau mempunyai keyakinan tapi nanti lebih yakin kalau sudah berjalan," tegas Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (26/6).

Menurutnya meskipun pengerjaan monorail akan memakan biaya yang cukup besar, ia percaya pembangunan moda trasportasi massal berbasis kereta ini bakal behasil.

Jokowi pun manambahkan, PT Jakarta Monorail menargetkan dalam tiga tahun ke depan pembangunan Monorail sudah rampung. "Mulai pelaksanaan terserah pada investor. Yang penting kira-kira tiga tahun rampung. Karena ini kan hanya melanjutkan," ujarnya.

Masyarakat yang baik tentulah harus mendukung dan memberi kesempatan kepada pemimpinnya untuk mewujudkan programnya dengan baik. Jangan curiga terlebih dahulu karena bisa jadi apa yang pemimpim kita lakukan membawa manfaat bagi kita juga.


Baca Juga :

Jokowi Batalkan Kenaikan Tarif Transjakarta

Rehabilitasi Gratis Disediakan Bagi Pecandu Narkoba

Gubernur Papua Himbau Gereja-gereja Bersatu

Gedung GKPI Cipinang Muara Disegel Pemerintah DKI Jakarta

Sumber : inilah.com / andre
Halaman :
1

Ikuti Kami