Pembunuh ini Menyamar Jadi Wanita di Facebook untuk Incar Korbannya

Nasional / 4 May 2013

Kalangan Sendiri

Pembunuh ini Menyamar Jadi Wanita di Facebook untuk Incar Korbannya

Yenny Kartika Official Writer
7163

Melalui media sosial Facebook, Wisnu Sadewa (32) menyamar menjadi wanita untuk menipu para korbannya. Untuk rencananya tersebut, tersangka pembunuh berantai ini bahkan membuat 7 akun Facebook dan kesemuanya memakai nama dan foto perempuan yang berbeda-beda.

Korban-korban Wisnu semuanya adalah gadis-gadis muda. Dalam pemeriksaan di Mapolres Bukittinggi, Sumatera Barat (2/5), Wisnu mengaku sudah menghabisi nyawa dua gadis muda, Rusyada Nabila (16) dan Nefrida Yanti (23). Namun, aparat kepolisian tidak yakin kalau tersangka hanya membunuh dua korban. Pasalnya, polisi menerima laporan dari masyarakat adanya tujuh hingga delapan orang yang hilang.

Wisnu menyamar sebagai wanita dan mencari target sasarannya. Selama satu bulan dia berkenalan dan berkomunikasi melalui SMS, sehingga penyamarannya tidak terbongkar.

Kembali, kejahatan melalui media sosial di internet terkuak. Sekali lagi masyarakat perlu berhati-hati saat berkomunikasi dengan orang-orang yang tak dikenal—maupun yang sudah dikenal—di dunia maya. 

 

 

BACA JUGA:

Bocah 5 tahun Tembak Mati Adiknya di Kentucky

 Alasan Obsesi, Remaja ini Tega Perkosa dan Bunuh Tetangganya

 CBN Amerika Ungkap Hubungan Hitler dan Tuhan

 Saat Cinta Mengalihkan Dunia Seorang Preman Jalanan

 Kisah Nyata Indah Kurnia Menghancurkan Mitos Tentang Wanita

Sumber : JPNN | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami