Bocah 5 tahun Tembak Mati Adiknya di Kentucky

Nasional / 2 May 2013

Kalangan Sendiri

Bocah 5 tahun Tembak Mati Adiknya di Kentucky

eva Official Writer
6131

Balita perempuan usia 2 tahun ditembak mati oleh kakaknya (5) dengan senjata berjenis caliber 22 yang dihadiahi orangtuanya pada Selasa kemarin di Kentucky (30/4).

Caroline Starks secara tidak sengaja ditembak oleh kakaknya ketika dirinya sedang bermain dengan menggunakan senjata tersebut, seperti yang dilaporkan polisi setempat.

Ketika kejadian tersebut terjadi, Caroline segera dilarikan ke Rumah Sakit Cumberland County namun dinyatakan meninggal.

Perusahaan Milton yang memproduksi senapan Crickett ini memang ditujukan untuk anak-anak dan dikemas dengan motif dan warna menarik  "Tujuan kami adalah menanamkan keselamatan dengan menggunakan senjata di benak penembak pemuda, dan mendorong mereka untuk mendapatkan pengetahuan dan menghormati bahwa kegiatan berburu dan menembak itu diperbolehkan," tulis perusahaan itu di situs mereka.

Peristiwa tersebut murni kecelakaan, namun polisi tetap akan melakukan autopsy pada korban. Di Kentucky sendiri, telah sering terjadi kecelakaan senapan oleh anak kecil. April lalu, bocah empat tahun di Tennessee menembak mati wanita 48 tahun. Beberapa hari kemudian, bocah enam tahun di New Jersey menembak mati temannya yang berusia 4 tahun saat bermain dengan pistol ayahnya.  

Baca juga:

Alasan Obsesi, Remaja ini Tega Perkosa dan Bunuh Tetangganya

Gadis, 14, Dipaksa Hamil dengan Donor Sperma yang Dibeli Ibunya

Balita Usia 3 Tahun ini Tembak Leher Saudaranya

Wanita Amerika ini Diperkosa 9 Pria Bersenjata Di Papua Nugini

 

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami