Pria Ini Lebih Pilih Koleksi Supermannya Daripada Istri
Sumber: barcoft.com

Nasional / 29 April 2013

Kalangan Sendiri

Pria Ini Lebih Pilih Koleksi Supermannya Daripada Istri

Lois Official Writer
4222

Christopher Dennis (45) sudah menghabiskan uang sebesar hampir Rp 1 miliar untuk 15.000 koleksi pernak-pernik Supermannya. Selain itu, dia juga mengubah dirinya agar serupa seperti pria besi tersebut. Akibatnya, sang istri tidak tahan dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Tidak hanya itu, Christopher juga kerap bertingkah ala Superman. Warga yang melihatnya sudah maklum akan hal itu. Saat menikah dulu, dia pun melakukan prosesi pernikahan ala Superman, dia menggunakan kostum ketat khas pahlawan fiksi itu.

Pernikahan yang baru digelar tahun 2012 lalu oleh Christopher bersama istrinya, Bonnie Finkenthal (42) akhirnya harus kandas di tengah jalan. “Menikah dengan Christopher merupakan kesalahan besar. Menikah dengannya sama saja menikah dengan koleksi superhero gilanya. Ia lebih memilih Superman. Kini aku wanita yang resmi berstatus janda.” ujar Bonnie menanggapi perceraiannya.

Tampaknya Christopher Dennis tidak menyesal perceraian yang dia lakukan. Dengan yakin dan mantap dia mengatakan bahwa dia lebih memilih Superman daripada mantan istrinya.

Prioritas hidup seseorang bisa menjadi masalah jika tidak diperhatikan, apalagi dalam hal hubungannya dengan suami istri. Seringkali manusia gagal melakukan hubungan yang baik, karena mereka tidak bisa menentukan prioritas tersebut. Maka dari itu, mulailah belajar dan waspada saat meletakkan kepentingan tertentu di atas kepentingan lainnya.

 

Baca juga :

Pelajaran yang Dapat Ditarik dari Kenaikan Yesus

Berbagai Mitos Salah dalam Mendidik Anak

5 Kasus Fobia Unik Menyangkut Kesehatan

Pernah Coba Klepon Kacang Ijo? Ini Resepnya

Budaya Indonesia yang Mulai Memudar

Memberkati Bisa Melalui Apa Saja, Termasuk Media

Sumber : sidomi.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami