7 Manusia dengan Tanduk Binatang di Kepalanya
Sumber: jawaban.com

Nasional / 15 April 2013

Kalangan Sendiri

7 Manusia dengan Tanduk Binatang di Kepalanya

Lois Official Writer
10657

Dilansir dari odditybizzare.com, setidaknya ada tujuh orang yang tumbuh tanduk di tubuhnya, khususnya di bagian kepala mereka. Para ahli kesehatan hingga kini masih menyelidiki penyebab tumbuhnya tanduk ini. Siapa saja mereka yang punya tanduk?

Abdul Razak

Seorang pensiunan polisi asal Kota Narasimharajapura, India ini telah hidup dengan beberapa tanduk di bagian belakang kepalanya, selama lebih dari 20 tahun. Tanduknya itu tumbuh sejak dia mulai pensiun. Pria yang sekarang berusia 80-an ini mengatakan ada satu tanduk yang sebesar jari, telah keluar dengan sendirinya.

Zang Ruifang

Wanita asal China ini mempunyai tanduk mirip tanduk kambing di dahi sebelah kirinya, panjangnya sekitar enam sentimeter dan bisa tumbuh lagi. Wanita berusia 101 tahun ini merasa dahi sebelah kanannya bakal tumbuh tanduk pula. Bila benar tumbuh, maka Ruifang menjadi orang pertama dengan tanduk binatang sempurna.

Yuan Fan

Berasal dari kota Ziyuan, China Selatan, laki-laki berumur 84 tahun ini bercerita tanduk di kepalanya mulai tumbuh sejak lima tahun yang lalu. “Saya mencoba memotongnya, tapi terus tumbuh. Saya tak dapat mengubahnya, makin besar,” ujarnya. Untungnya tanduk itu tidak bisa tumbuh lebih dari tujuh sentimeter.

Ma Zhong Nan

Nan tengah menyisir rambut dan terluka di kepala, awalnya dia tidak mempedulikan luka kecil itu, namun lama-kelamaan sebuah zat keras mulai keluar. Dari kepala lelaki 93 tahun itu mencuat tanduk sepanjang 10 sentimeter.

Saleh Thalib

Awalnya, lelaki 102 tahun ini mimpi punya tanduk dan hal itu terjadi kemudian. Dia menganggap itu anugerah dari Tuhan dan menolak jika dihilangkan. Menurut dokter, tanduk pria ini disebabkan lapisan kulit keras di kepalanya dan kini tanduk itu sudah sepanjang 12 sentimeter.

Nenek Zhao

Surat kabar China, Yang Cheng, pernah memuat laporan tentang seorang nenek yang melakukan perjalanan dari Kota Zhanjiang, dimana perempuan 95 tahun itu memiliki tanduk di dahinya. Tanduk tersebut seperti batang labu yang melengkung dengan panjang hingga 15 sentimeter. Awalnya, nenek Zhao mengatakan itu merupakan tahi lalat yang tumbuh makin panjang.

Unicorn Lady

Perempuan ini tidak diketahui namanya, namun sering mendapat julukan sebagai unicorn lady. Wanita asal Rusia ini memiliki tanduk yang keluar dari dahinya, tanduk itu 17 sentimeter panjangnya. Awalnya, dia memiliki benjolan di tempat yang sama. Entah kenapa benjolan itu tidak dapat disembuhkan, malah keluar tanduk melingkar.

Banyak orang yang meyakini bahwa sekarang ini adalah akhir jaman. Di Alkitab dikatakan bahwa di akhir jaman tersebut, ada seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh. Ada juga seekor bintang yang keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba. Kita tidak tahu apa yang sesungguhnya dimaksudkan dalam Alkitab, atau adakah hubungannya dengan kejadian di atas. Namun, berjaga-jagalah. Kita harus seperti lima wanita bijaksana yang memperhatikan pelitanya.

 


Baca juga :

Kekerasan Keluarga, Membuatnya Merajah Seluruh Tubuhnya

Coba Brownies Kacang Hijau dengan Resep Ini Yuk

Kesalahan Orangtua yang Sering Dilakukan

Saat Pengangkatan Orang Terang Terjadi, Bumi Akan Hancur

Cara Alami Turunkan Kolesterol Tanpa Obat

Daniel Mananta Jaim di Twitter

Media yang Mengubahkan Hidup Orang Banyak

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami