Kasus Mahasiswi UI Loncat Jadikan Sopir Angkot Tersangka

Nasional / 11 February 2013

Kalangan Sendiri

Kasus Mahasiswi UI Loncat Jadikan Sopir Angkot Tersangka

Zee Official Writer
3526

Tewasnya mahasiswi Jurusan Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia (UI), Annisa Azward (20) karena meloncat dari angkota membuat sopir angkot U10 jurusan Muara Angke-Sunter tersebut kini ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya itu sama sekali tidak ada niatan jahat sama korban. Apalagi keinginan menculik korban. Saya juga kaget saat korban loncat di jalan layang Pasar Asemka," kata Jamal di Kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat, Minggu (10/2/2013).

Jamal kemudian menceritakan kronologi kejadian tersebut. Jamal menyopir angkotnya dengan penumpang sebanyak 14 orang dari wilayah Beos. Ketika angkotnya tiba di Tanah Pasir, semua penumpangnya turun, kecuali korban.

"Saya langsung nanya, Mbak mau ke mana? Dia jawab mau ke Pademangan, saya jawab aja ini salah jurusan, Mbak. Terus saya langsung antar korban ke tempat semula di Stasiun Beos," kata Jamal.

Jamal mengaku bahwa ia telah salah membawa angkot melalui jalur cepat dikarenakan trayek yang semestinya sedang macet. Begitu ia tahu kalau korban meloncat dari angkot pada saat melewati jalan laying Asemka, Jamal kemudian membawanya ke rumah sakit menggunakan bajaj. Ia juga mengaku kaget begitu tahu bahwa korban meninggal hari ini.

Tewasnya Annisa merupakan sebuah tragedi mengenaskan yang disebabkan oleh bahaya phobia. Untuk itu, sebaiknya masyarakat berhati-hati dalam menghadapi ketakutan dan tidak mengambil tindakan yang berbahaya.


Baca juga artikel lainnya:

Kelompok Tak Dikenal Tembak Mati Seorang Pastur

Berbagi Sukacita Imlek Dengan Berbagi Angpao Dengan Bijak

Cegah Kanker Menyebar Dengan Olah Raga

Sumber : kompas.com / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami