Jokowi Bantu Bisnis Warga Kampung di Jakarta

Nasional / 3 February 2013

Kalangan Sendiri

Jokowi Bantu Bisnis Warga Kampung di Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
3319

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali menggebrak Ibukota lewat program-program pro-rakyat kecil. Salah satu aksi terdekat yang akan diluncurkannya adalah pembenahan kampung.

Menarik dari hal ini, karena Jokowi berjanji akan turut memberikan subsidi kepada para warga kampung untuk mengembangkan bisnis jualan mereka.

"Subsidi yang tidak meninabobokan. Seperti jualan gorengan di kampung, modalnya hanya Rp 200 ribu bisa hasilkan Rp 20-30 ribu. Juga usaha mikro di kampung modal kecil masa nggak diperhatikan," ujar Jokowi kala mengisi acara pemberian motivasi di rapat kerja tahunan 2013 Transmedia di Hotel The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/2).

Jokowi mengatakan ada 50 kampung yang akan direvitalisasi pada tahun 2013 ini. Sejumlah hal akan diperbaiki, mulai dari sistem drainase kampung hingga meningkatkan kebudayaan kampung.

Program-program pemerintah yang tujuannya menyejahterakan rakyat harus didukung bersama oleh semua pihak. Ini merupakan langkah baik dalam rangka mewujudkan bangsa yang maju dan sejahtera di masa mendatang. Maju terus Jokowi-Ahok, teruslah memberikan kontribusi positif bagi wilayah Anda yang berdua pimpin ini !

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kulit Gatal Karena Air Banjir ? Atasi Dengan Sabun Antiseptik !

Ular yang Tersembunyi  

Aku MilikMu, Bukan Lagu Rohani Melankolis !

Menjadi Teman yang Baik

Lindsay Lohan Anggota Freemasonry?

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami