Jawaban.Com Hadirkan Versi Bahasa Inggris

Nasional / 24 November 2012

Kalangan Sendiri

Jawaban.Com Hadirkan Versi Bahasa Inggris

Lestari99 Official Writer
6397

Jawaban.Com kini telah hadir dalam versi bahasa Inggris. Fitur terbaru ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan visitor setia Jawaban.Com di luar negeri. Melalui fitur ini diharapkan artikel-artikel yang dihadirkan Jawaban.Com juga dapat dinikmati dan menginspirasi siapapun yang berada di belahan bumi manapun dari dunia ini yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu maupun bahasa pengantar mereka.

Data menunjukkan 62 persen visitor Jawaban.Com berasal dari Indonesia, 32 persen tidak terdeteksi dan 6 persen berasal dari berbagai negara baik dari negara-negara Asia, Amerika Serikat maupun negara Eropa lainnya. 6 persen mungkin sebuah angka presentase yang kecil, namun dengan jumlah visitor Jawaban.Com yang mencapai lebih dari 300.000 visitor setiap bulannya, berarti visitor Jawaban.Com yang berasal dari luar Indonesia mencapai lebih dari 18.000 visitor. Sebuah angka yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Memang hingga saat ini belum seluruh artikel Jawaban.Com memiliki versi bahasa Inggris, masih berupa artikel-artikel pilihan yang terambil dari sub menu 100% Kisah Nyata dan Daily Devotional. Lalu darimana Anda dapat mengetahui apakah artikel yang Anda baca telah memiliki versi bahasa Inggris atau belum?

Yang perlu Anda lakukan hanyalah melihat di sisi kanan atas dari artikel yang Anda baca. Jika terdapat button Show English Version, dapat dipastikan bahwa artikel tersebut memiliki versi bahasa Inggris. Klik button tersebut dan Anda pun dapat langsung membaca artikel yang sama dalam versi bahasa Inggris.


Jawaban.Com Hadirkan Versi Bahasa Inggris


Untuk kembali membaca versi bahasa Indonesia, Anda cukup menekan button yang sama yang berada di sisi kanan artikel bertuliskan Show Indonesian Version dan Andapun akan kembali ke artikel yang sama dalam versi bahasa Indonesia.


Jawaban.Com Hadirkan Versi Bahasa Inggris


Tak hanya sampai di sini, Jawaban.Com akan terus mengembangkan fitur-fitur lainnya yang pastinya membuat para pengunjung Jawaban.Com semakin nyaman dan betah berselancar bebas di website tercinta ini. Nantikan fitur-fitur menarik lainnya dan terus kunjungi www.jawaban.com . Tuhan memberkati.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com / Lestari E.P.
Halaman :
1

Ikuti Kami