Siti Odeh Jalani Operasi Di RS Carolus

Nasional / 10 November 2012

Kalangan Sendiri

Siti Odeh Jalani Operasi Di RS Carolus

Lestari99 Official Writer
4119

Odeh Puspita Sari yang juga dikenal dengan nama Siti Masitoh, bocah 9 tahun yang menderita kanker teratoma, menjalani operasi pengeluaran cairan pada Jumat (09/11) di Rumah Sakit Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. Anak kedua dari pasangan Deden dan Ami ini menjalani operasi sekitar pukul 21.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB.

Deden yang hanya seorang buruh bangunan ini terus menemani Siti saat menjalani operasi karena Siti yang mengalami bius lokal ini tidak mau ditinggal sang ayah sedetikpun. Deden berkisah cairan yang dikeluarkan dari perut Siti cukup banyak karena tadi ia sendiri yang memegang kantong untuk menampung cairan dari tubuh Siti.

“Iya, tadi yang keluar pertama 1.000 mili lalu berikutnya 800 mili. Cairannya ga dikeluarkan sekaligus tapi katanya nanti setiap 3 jam akan dikeluarkan sedikit demi sedikit,” ungkap Deden setelah menemani putrinya pasca operasi di ruang ICU RS Carolus.

Meskipun Siti saat ini semakin sulit untuk diajak berkomunikasi, namun Deden terus berharap agar anaknya bisa sembuh dan bisa pulang kembali ke rumah.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:


Sumber : Jawaban.Com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami