Demi Jaga Kehormatan, Anak Disiram Air Keras Sampai Meninggal

Nasional / 3 November 2012

Kalangan Sendiri

Demi Jaga Kehormatan, Anak Disiram Air Keras Sampai Meninggal

Lois Official Writer
4151

Seorang anak menjadi korban orangtuanya karena orangtuanya mengganggap hal itu demi menjaga kehormatan keluarga. Sayang sekali, kehormatan keluarga ini punya arti yang salah sehingga orangtua tersebut ditangkap karena telah membunuh anaknya di Kashmir, Pakistan. Gadis berusia 15 tahun itu tewas setelah orangtua menyiram air keras ke wajahnya.

Kepolisian Pakistan mengatakan kasus ini adalah yang pertama kalinya terjadi di kawasan tersebut. Pembunuhan dengan alasan menjaga nama baik keluarga umumnya terjadi saat anggota keluarga pria / suami yakin korban telah mencoreng kehormatan keluarga. Untuk alasan itu, ada 943 perempuan yang tewas dibunuh, menurut Komisi Hak Asasi Manusia.

Polisi setempat, Raja Tahir Ayub, mengatakan bahwa ayah gadis marah besar saat dia melihat anak perempuannya “memperhatikan dua remaja pria” mengendarai sepeda motor di luar rumah mereka. Sang ayah curiga dia memiliki hubungan rahasia dengan salah satu dari kedua remaja pria itu. “Ia membawa anak perempuannya ke dalam rumah, memukulinya dan menyiramnya dengan air keras dibantu oleh istrinya,” kata Ayub. Pasangan itu tidak membawa anak perempuannya ke rumah sakit dan membiarkannya sekarat hingga meninggal dunia.

Kakak perempuan korbanlah yang melaporkan orangtua mereka kepada polisi. Dia curiga saat orangtuanya tidak mengijinkan para pelayat melihat wajah jenazah sebelum dimakamkan, padahal hal itu adalah kebiasaan di kalangan Muslim Kashmir.

Di dunia ini bisa jadi ada orangtua yang begitu kejamnya membunuh anak sendiri. Namun percayalah bahwa ada kasih yang tak terbatas yang disediakan untuk kita semua. Kasih itu adalah kasih Tuhan buat kita.


Baca Juga :

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

 

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami