Foke: Gak Kompak Pilih Betawi, Saya Cabut KTP-nya

Nasional / 10 September 2012

Kalangan Sendiri

Foke: Gak Kompak Pilih Betawi, Saya Cabut KTP-nya

Lestari99 Official Writer
3607

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, dalam acara Lebaran Betawi, Senin (10/9) mengklaim telah memiliki konsep menyeluruh untuk menanggulangi banjir di Jakarta, terlebih dalam menghadapi banjir [kamus]rob[/kamus] yang diperkirakan akan terjadi di tahun 2025 di Jakarta Utara.

“2025 diprediksi akan terjadi banjir rob, maka Jakarta Utara akan tenggelam 2-3 meter. Itu sudah saya pikirkan dari sekarang. Saya sebagai Gubernur memiliki tanggung jawab untuk melakukan itu. Makanya saya sudah memikirkan dari sekarang, saya sudah memberikan konsep tanggul raksasa untuk menanggulangi itu,” ungkapnya.

Foke menegaskan bahwa konsep yang diusungnya itu bukanlah konsep pencitraan semata.

“Bukan konsep pencitraan, Bang Kumis emang kagak bisa senyum mulu, kita minta maaf emang dari kecil begini. Saya tidak bersandiwara, saya dan bang Nachrowi bekerja keras untuk membangun Jakarta,” ungkap Foke.

Foke kemudian menambahkan bahwa apa yang dilakoninya selama ini untuk membangun Jakarta adalah jelas dan dapat dlihat buktinya, bukan sebatas omongan semata.

“Ada konsep yang bisa dibaca, dilihat, bukan cuma pepesan kosong dalam menjaga citra Jakarta. Orang pinter kalau dipimpin sama orang yang kagak pinter, kagak ikhlas, dia ikutan goblok,” tegas Foke.

“Tadi bang Mamat (panggilan kecil Nachrowi) bilang, kalau warga Betawi enggak milih orang Betawi, pindah dari Betawi, tetapi saya pikir orang Betawi kompaklah kali ini. kalau masih ada yang enggak kompak juga, saya cabutlah KTP-nya, hehehehe,” ujar Foke sambil tertawa.

Semakin mendekati Pilkada DKI putaran kedua, suasana persaingan antara bakal calon gubernur Foke-Nara dan Jokowi-Ahok memang semakin memanas. Namun dalam hal ini sebagai warga Jakarta agar tetap tenang dan tidak termakan isu dari sumber yang tidak jelas. Tetap buka mata, telinga dan hati untuk memilih pemimpin yang amanah dan bersih dari korupsi.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami