Ga Sreg dengan Cagub DKI, Jupe Ingin Jadi Presiden

Nasional / 9 May 2012

Kalangan Sendiri

Ga Sreg dengan Cagub DKI, Jupe Ingin Jadi Presiden

Lois Official Writer
4557

Meski dalam waktu dekat ini akan ada penentuan siapakah yang akan menjadi Gubernur DKI, sampai sekarang Julia Perez melihat belum ada kandidat yang membuatnya sreg. Dari enam kandidat yang ada, Jupe sangsi mereka mampu mengatasi masalah sesungguhnya yang terjadi di Jakarta.

“Kalau kesehatan dan pendidikan sudah menjadi kewajiban mereka sebagai pejabat negara, tapi siapa yang bisa mengatasi banjir dan macet?” ujarnya. “Jangan suka bikin janji-janji, buktikan.” Tambah artis yang senang bergaya sensual dan yang saat ini menjadi mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Bung Karno.

Tapi hal itu bukan berarti dia ingin mencalonkan dirinya sebagai Gubernur Jakarta, meskipun beberapa tahun lalu dia sempat mencalonkan dirinya menjadi calon Bupati Pacitan. Nampaknya, ada cita-cita yang lebih tinggi dari itu. “Aku enggak muluk-muluk, aku ingin menjadi presiden. Evita Peron aja bisa, masak Julia Perez enggak bisa,” katanya mantap.

Kejarlah cita-citamu setinggi langit, nampaknya itulah yang akan dilakukan Jupe di masa yang akan datang. Saat ini, Indonesia sendiri membutuhkan sosok pemimpin yang berkualitas, yang mempunyai visi misi untuk rakyat Indonesia lebih baik lagi, pemimpin yang mengayomi, dan terutama pemimpin yang takut akan Tuhan.

 

Baca Juga :

Justin Bieber Rilis Lagu Baru Khusus Untuk Ibunya

Kreatif Atasi Stres di Lingkungan Kerja

Help!!! Dosa Besar

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami