Anak Jadi Pendeta, Ari Wibowo Senang

Nasional / 16 March 2010

Kalangan Sendiri

Anak Jadi Pendeta, Ari Wibowo Senang

Budhi Marpaung Official Writer
9555

Wajah aktor Ari Wibowo sumringah saat seorang pendeta menubuatkan sesuatu mengenai kehidupan anaknya di masa mendatang. Hamba Tuhan tersebut berkata bahwa putranya kelak akan menjadi seorang pendeta.

Walaupun begitu, ia juga tidak akan merasa menyesal atau pun kecewa apabila nubuatan itu tidak terjadi. Demikian ungkap pria bernama lengkap Arianto Wibowo seperti Jawaban kutip dari Okezone, Minggu (14/2).

Suami dari Inge Nugraha ini pun mengatakan bahwa ia akan memberi kebebasan bagi anaknya akan menjadi apa di masa mendatang. "Saya ingin kasih kebebasan, mereka mau cita-cita menjadi apa. Saya tidak memaksakan," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanyakan mengenai kehidupannya sekarang, pria berdarah campuran Jawa-Jerman mengaku sangat senang dan menikmati perannya sebagai ayah dan suami.

Anak memang sudah selayaknya diberikan kebebasan dalam hidupnya. Apalagi di masa kini dan mendatang, pola "memaksakan kehendak" sudah tidak berlaku. Perkembangan teknologi dan perubahan kebudayaan di masyarakat adalah faktor yang membuat hal ini bisa terjadi.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami