Remaja Ini Samakan Hubungan Seksual dengan Lem
Sumber: facebook

Internasional / 26 May 2014

Kalangan Sendiri

Remaja Ini Samakan Hubungan Seksual dengan Lem

Lois Official Writer
4126

Seorang anak sekolah berumur 18 tahun mengungkapkan keprihatinannya tentang budaya seksual yang biasa dilakukan anak seusianya, dia mengatakan bahwa hal itu membawa ketidakbahagiaan daripada kepuasan. Karena itu, dia menyatakan bahwa hubungan seksual itu sama seperti lem.

Phin Lyman juga menolak ide bahwa keyakinannya itu yang aneh. “Saya sangat yakin bahwa saya tidak (aneh). Orang-orang yang melakukan seks bebas yang tidak bahagia,” ujarnya di dalam majalah sekolahnya. “Saya bisa katakan 90 persen mereka kehilangan keperawanannya saat mereka mabuk. Itu tidak membuat mereka bahagia dan sangat mengecewakan saya.” ujar remaja yang bersekolah di Wellington College dan bekerja di Slough Dolphins ini.

“Saya percaya bahwa hubungan seksual adalah simbol yang sangat kuat antara cinta dua orang. Pikirkanlah hal itu seperti lem. Sekali Anda berhubungan seks dengan seseorang, Anda akan terkoneksi dengan mereka secara emosional dan fisik. Jika Anda melepaskan ikatan itu, hal itu akan meninggalkan luka yang terbuka dimana lem itu pernah ditempatkan.”

Remaja ini juga kemudian menambahkan, “Itu sebabnya mengapa ‘hubungan seks wajar’ (yang dibilang orang-orang) tidak akan pernah berlangsung lama,” ujarnya bijaksana. Dia juga menyatakan bahwa banyak remaja pria mendapatkan edukasi seksual yang salah dari pornografi.

Dia mengaku godaan itu pernah datang dalam hidupnya, namun dia katakan tidak pada hal tersebut, atau dia akan menyesal, ujarnya. “Satu alasan mengapa saya memutuskan untuk memberitahu khayalak adalah karena saya berada di puncak sekolah sekarang dan saya bisa memandang ke bawah dan melihat begitu banyak tekanan bagi murid-murid yang muda untuk melakukan seks.”

 

Baca juga :

Berbagai Wisata Rohani di Indonesia dengan Budget Pas-Pasan

Untung Rugi Menikah Usia Muda Dari Sisi Wanita

Cara Tetap Percaya Diri Meski Punya Kekurangan

Godzilla, Proyek Monster Raksasa yang Dirahasiakan

5 Tahun Gendong Cucu Sejauh 2KM Agar Bisa Ke Sekolah

3 Printer dengan Mobilitas Tinggi

Sumber : charismanews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami