Garap Film 'Son Of God', Downey Ingin Yesus Dikenal Luas
Sumber: Charismanews.com

Internasional / 2 March 2014

Kalangan Sendiri

Garap Film 'Son Of God', Downey Ingin Yesus Dikenal Luas

Lori Official Writer
7998

Setelah sukses menggarap film serial Televisi ‘The Bible’, Co-produser Roma Downey disibukkan dengan berkonsentrasi menggarap film terbarunya ‘Son of God’ yang akan tayang pada April 2014 mendatang. Film kemasan ‘The Bible’ ini dianggap penting untuk diangkat kembali dan membagikannya kepada  banyak orang lewat layar kaca.

Downey menyampaikan bahwa Son of God menjadi kisah perjalanan Yesus yang digarap sendiri bersama dengan sang suami Mark Burnett. “Kami tahu bahwa kisah Yesus sangat perlu dihadirkan dalam sebuah pengalaman yang berdiri sendiri”.

Meski film tentang Yesus sudah cukup banyak, seperti salah satunya film laris Passion of the Christ, namun pasangan ini menilai penting untuk kembali memperkenalkan Yesus dalam bentuk yang lebih segar. “Yesus tak pernah lagi tampil lewat layar besar sejak Passion of the Christ. Dan sepanjang kisah kehidupan-Nya tak pernah diangkat ke layar besar selama 50 tahun sejak film The Greatest Story Ever Told. Jadi kami pikir ini adalah kesempatan untuk membawa Yesus ke layar kaca bagi generasi baru kita,” kata Downey.

Adapun film ini telah digarap selama dua  tahun, dan memilih setting di Morocco. Film ini juga menghadirkan pemain internasional Diogo Morgado yang berperan sebagai Yesus. Downey bahkan bermain di dalamnya sebagai Maria. Keduanya sangat berharap agar film ini disukai banyak orang.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Paus Benediktus Bantah Mundur Karena Tekanan

Pernikahan Pasangan Ini Jadi Sejarah Pertama Gereja Scientology

Survey: Jutaan Ilmuwan AS Mengaku Penginjil

Kaum Minoritas Suriah Dipaksa Bayar Pajak Dengan Emas

The Art Of Marriage

Sumber : CN/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami