Organisasi Kristen Alaska Kunjungi Olimpiade Rusia
Sumber: Christianpost.com

Internasional / 10 February 2014

Kalangan Sendiri

Organisasi Kristen Alaska Kunjungi Olimpiade Rusia

Lori Official Writer
6197

Pelayanan Internasional SOAR, sebuah organisasi untuk misi dan penjangkauan di Alaska turut hadir di ajang Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Rusia. Mereka hendak menggelar pelayanan dan penginjilan bagi para pengunjung olimpiade.  

Bersama dengan gereja-gereja lokal, tim SOAR akan mengadakan penjangkauan di sejumlah hotel yang dekat dengan gereja lokal. Mereka juga menjangkau hingga ke taman-taman dan tempat publik lainnya untuk mengundang orang lain terlibat dalam aktifitas itu.

“Tim ini akan membantu gereja-gereja lokal dalam memperkenalkan komunitas kepada Kristus dan siapa mereka di hadapan Tuhan,” kata Greg Mangione, salah seorang relawan SOAR, seperti dilansir Christianpost.com, Sabtu (8/2).

Sebanyak 40 relawan ini akan tersebar di beberapa wilayah seperti di daerah pesisir dan sekitar pegunungan Sochi hingga dua pekan ke depan. Mengingat ketatnya penjagaan keamanan di Sochi, tim SOAR pun hanya terbatas dalam membangun komunikasi dengan para wisatawan dan masyarakat Sochi lewat sejumlah pertunjukan magic injil dan berbagai bentuk hibur lainnya untuk menjangkau.

“Tak ada khotbah jalanan. Tak ada khotbah di taman dan dimana pun. Kami ingin mencoba untuk menciptakan sebuah hubungan. Kami sedang mencari orang untuk bertanya. Mengapa kamu di sini? Mudah-mudahan ini membuka pintu untuk dapat berbagi kesaksian pribadi,” kata Mangione.  

Olimpiade Musim Dingin Rusia ini akan berlangsung dari 7-23 Februari nanti, dengan itu organisasi misi dan penjangkauan SOAR menjadikannya sebagai ladang pelayanan pengabaran injil bagi para pengunjung dari berbagai negara dan latar belakang untuk memperkenalkan Kristus. Langkah ini tentunya sangat baik dilakukan sebagai sarana penjangkauan dimana setiap orang dapat dipakai Tuhan untuk memperkenalkan Kristus bagi semua orang.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Gereja Ortodoks Moskow Diserang, Dua Orang Tewas

Bom Pasta Gigi Ancaman Olimpiade Sochi?

6 Lukisan Bersejarah Gereja Guatemala Raib Dicuri

Paus Fransiskus Dihadiahi Patung Cokelat

Terima Kasih Solusi, Aku Dapat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami