Punya Misi Tertentu, Pendeta Jalan Kaki Keliling Amerika
Sumber: http://billygraham.org

Internasional / 23 December 2013

Kalangan Sendiri

Punya Misi Tertentu, Pendeta Jalan Kaki Keliling Amerika

Lois Official Writer
3594

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menarik perhatian banyak orang, bukan kepada kita tapi kepada Yesus. Seperti yang dilakukan oleh seorang pendeta yang telah berusia 66 tahun ini, dia ingin menarik perhatian masyarakat Amerika tentang Tuhan Yesus dengan berjalan kaki mengelilingi Amerika.

Lebih dari dua bulan lamanya Pendeta Jim Buckley meninggalkan rumahnya di Newbury Park, California, Amerika dan menuju barat. Dia sudah menjalani kurang lebih setengah dari perjalanannya sejauh 3.000 mil. “Selama perjalanan saya, orang-orang menanyakan apa yang saya lakukan,” ujar Buckley. “Dan itu artinya, saya rasa, di usia seperti saya ini, saya bisa bertahan OK?”

Pada usia 66 tahun, dia berjalan sekitar 25 mil setiap harinya, selama enam hari seminggu. “Rumah kita adalah dimana hati kita tinggal dan bertumbuh tapi juga tempat dimana hati kita yang paling dalam terluka, dimana kita harus bertahan,” ujarnya, yang melihat begitu banyak keluarga dalam depresi, kesendirian, perselingkuhan, dan kekerasan. Dia percaya Tuhan ingin mengubah budaya tersebut – satu rumah dalam satu masa.

“Ketika saya dan istri saya menikah, kami menaruh Yesus di tempat utama dalam hidup kami dan mengundang Dia hidup dalam rumah kami. 45 tahun, 5 anak, dan 13 cucu, itulah keputusan terbaik yang pernah kami buat.” Kata pendeta yang diikuti oleh istrinya dengan mobil ini.

“Keindahan dalam berjalan adalah itulah jalannya Tuhan,” kata Buckley. “Dia bersama saya. Dia bersama istri saya. Saya bekerja untuk-Nya, saya tidak pernah sendirian.

Setiap kali di dalam perjalanan itu, mereka akan berhenti untuk berbicara dengan orang-orang dan mendoakan mereka yang butuh pertolongan. Kiranya hidup kita pun dapat menjadi terang, bagaimanapun cara yang digunakan.

 

Baca juga :

Berbagai Sajian Makanan Bernuansa Natal

Mengenal Natal Lewat Sejarah

Ajarkan Anak Natal, Ajarkan Kasih 

Sekerat Roti di Malam Natal 

Tips Agar Kue Kering Tidak Keras

Setelah 10 Tahun Menunggu, Akhirnya Dapat Juga

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Sumber : billygraham.org by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami