Natal Istimewa Bersama Superbook Tepat di 25 Desember 2013
Sumber: CBN Indonesia

Internasional / 17 December 2013

Kalangan Sendiri

Natal Istimewa Bersama Superbook Tepat di 25 Desember 2013

Puji Astuti Official Writer
8209

Kehadiran Superbook di Indonesia telah memberkati banyak anak-anak, jutaan anak dipastikan menikmati tayangan positif ini dengan antusias. Superbook menayangkan episode terakhir di MNC TV pada awal Desember 2013 ini, namun hal itu bukan berarti anak-anak akan kehilangan sosok Chris, Joy dan Gismo.

Kabar gembiranya, Superbook akan hadir kembali khusus di hari Natal ini, yaitu 25 Desember 2013 pukul 06.00 WIB di RCTI untuk menyapa anak-anak dan juga menyampaikan kisah kelahiran Yesus Kristus yang sangat istimewa .

Film animasi Superbook yang tayang tepat di hari Natal tersebut berjudul "Kado Terindah." Dalam kisah ini, Chris, Joy dan Gismo akan disaat Yesus akan dilahirkan. Suasana tegang, seru dan juga haru akan membuat anak-anak hanyut dalam kisah kelahiran sang Mesias ini. Hal ini akan membuat buah hati Anda akan semakin mengerti makna Natal yang sesungguhnya.

Pastikan Anda mengajak anak-anak dan juga seluruh keluarga untuk menikmati tayangan Superbook di RCTI pukul 06.00 WIB tepat di hari Natal, Rabu (25/12). Anda juga dapat mendukung pelayanan ini agar Superbook dapat terus memberkati Indonesia dengan bergabung menjadi Superbook Suport Club. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan klik disini.

 

Baca juga artikel lainnya :

Kisah Haru Dibalik Kado Natal Bellaetrix di SEA Games Myanmar

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami