Paul Walker, Aktor Kristen yang Dikenal Suka Menolong
Sumber: mashable.com

Internasional / 2 December 2013

Kalangan Sendiri

Paul Walker, Aktor Kristen yang Dikenal Suka Menolong

Lois Official Writer
9420

Aktor Fast and Furious, Paul Walker (40) yang tewas akibat kecelakaan mobil ini dikenal sebagai orang yang menyukai selancar, mobil dan balapan, tapi yang terpenting adalah dia dikenal sebagai orang yang suka membantu orang lain. Dilansir oleh gospelherald.com, dia pun meninggalkan ajaran Mormon untuk menjadi Kristen sejati.

Pada Sabtu (30/11) sekitar pukul 3 sore waktu setempat, mobil yang ditumpangi Walker dan dikendarai oleh temannya, Roger Rodas itu kehilangan kendali dan menabrak pohon. Mobil Porsche Carrera GT tahun 2005 itu kemudian terbakar tanpa keduanya sempat menyelamatkan diri. Sebelum kejadian itu, mereka baru saja menghadiri acara sosial bagi para korban topan Haiyan Filipina dengan organisasi Reach Out Worldwide.

Menurut artikel USA Today, aktor asal California itu besar di dalam lingkungan Church of Jesus Christ of Latter-Day Saints, yang merupakan gereja Mormon. “Saya seorang Kristen sekarang. Hal-hal yang membuat saya bertumbuh dengan gila adalah bahwa bagaimana setiap orang menemukan berbagai agama yang berbeda. Orang-orang yang tidak saya mengerti adalah para atheis. Saya pergi berselancar dan berski dan saya selalu berada di alam. Saya melihat semuanya dan berpikir, ‘Bagaimana ada orang yang tidak percaya pada Tuhan? Apakah (alam) ini hanya sebuah kesalahan?’ Hal itu membuat saya tak mengerti.”

Awalnya, Walker dibesarkan dalam sebuah keluarga Mormon di Glendale, California. Dia kemudian pergi ke Sekolah Village Christian. Menurut temannya, Bill Townsend, Walker menghabiskan banyak hidupnya dengan menolong orang-orang yang tak mampu dan yang membutuhkan bantuan.

“Bro, aku akan sangat merindukanmu. Aku tidak bisa berkata apa-apa. Surga sudah menemukan malaikat yang baru. Istirahatlah dengan tenang,” ujar aktor Vin Diesel, teman mainnya di Fast and Furious melalui akun Twitternya.

Masyarakat yang mencintai Paul Walker pun sangat merasa kehilangan. Begitu juga dengan orang-orang yang dekat dengannya. Biarlah kebaikan hatinya akan terus terasa di dalam hati setiap orang dan kehidupannya membuat kehidupan orang lain diubahkan dan Yesus dinyatakan di dalamnya.'

 

Baca juga :

Tanda-Tanda Orangtua / Mertua Terlalu Ikut Campur

Mengapa Natal Jadi Sukacita Terbesar dalam Hidup?

Saat Orangtua Ikut Campur Ngurus Anak

Film Terbaik Tentang Kalkun : Free Birds

10 Cara Makan Fast Food Tapi Tetap Sehat

9 Pernikahan Artis Hollywood Tersingkat, Paling Lama 9 Hari Saja

Forum : Bakti Sosial 7 Desember 2013, Mau Ikutan?

Semua Indah, Jangan Menangis Mama

Sumber : gospelherald.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami