Ketua DPD Sambut Baik Perayaan Natal Nasional 2013
Sumber: Inilah.com

Internasional / 1 December 2013

Kalangan Sendiri

Ketua DPD Sambut Baik Perayaan Natal Nasional 2013

Lori Official Writer
3660

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Irman Gusman menyambut baik pelaksanaan perayaan Natal Nasional 2013 pada 27 Desember 2013 nanti. Kepada Ketua Panitia Balthasar Kambuaya, Irman berharap agar perayaan Natal tahun ini dapat mmebawa kedamaian bagi bangsa Indonesia yang tengah dirundung berbagai persoalan.

“Kedamaian itu indah, kerukunan antar masyarakat tanpa melihat perbedaan agama, suku dan etnis harus terus ditanamkan. Keberagaman bukanlah halangan dalam memajukan kehidupan bangsa,” kata Irman, sat ditemui di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta Selatan.

Perayaan Natal bertajuk ‘Datanglah Ya Raja Damai’ dengan sub tema ‘Bersama-sama mewujudkan damai berkeadilan dalam konteks kemajemukan, lingkungan hidup dan demokrasi’ ini, kata Balthasar, akan dihadiri oleh Presiden RI, menteri cabinet, para tokoh lintas agama dan para umat Kristiani.

Irman juga mendukung sejumlah kegiatan sosial yang tengah dijalankan oleh Panitia Natal Nasional 2013. Kegiatan ini disebut akan digelar di kawasan Sungai Ciliwung, Jakarta, Tasikmalaya serta bergerak menuju daerah yang kerap dilanda bencana.

Perayaan Natal kerap menjadi momentum untuk menjalin hubungan baik dan berbagi dengan orang lain. Laiknya kehadiran Yesus Kristus sebagai raja damai dan mau bergaul karib dengan manusia.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jakarta Jadi Tuan Rumah BWF World Championships 2015

Leona Lewis Kritik Aksi Panggung Miley Cyrus

Kunjungan Keluarga Abedini, Dia Perlu Pengobatan

UU Baru Akhiri Penolakan Natal di Sekolah Texas

Persahabatan, Mimpi dan Cinta Melebur dalam Pendakian 'Sagarmatha'

Sumber : Antaranews.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami