Patung Yesus Kristus Didirikan Di Suriah

Internasional / 30 October 2013

Kalangan Sendiri

Patung Yesus Kristus Didirikan Di Suriah

daniel.tanamal Official Writer
7306

Ditengah berkecamuknya perang saudara yang mengakibatkan konflik berdarah di Suriah, semangat kepada jalan perdamaian kembali lahir setelah sebuah patung perunggu Yesus Kristus didirikan di puncak gunung dekat kota Saidnaya.

Patung Yesus Kristus dengan tema “Aku Datang untuk Menyelamatkan Dunia” ini digagas oleh Yury Gavrilov (49), seorang Moskow yang memimpin organisasi berpusat di London, St Paul and St George Foundation. Dengan tinggi 39 meter, patung ini lebih tinggi daripada patung Kristus Penebus di Rio de Janeiro, setinggi 38 meter.

“Kami berharap pendirian patung ini bakal membawa perdamaian dan kasih di hati orang-orang. Dan, karya kami akan membantu memulihkan perdamaian dan ketenangan di wilayah ini yang telah lama menderita,” kata Direktur St Paulus and St George Foundation, Samir el-Gadban kepada Komsomolskaya Pravda.

Dalam mewujudkan perdamaian, setiap kita perlu menggunakan berbagai instrumen seperti salah satunya melalui karya seni. Setiap kali patung Yesus Kristus didirikan dimananpun, harapan terwujudkan perdamaian dan berkat selalu hadir untuk mengingatkan kita bersyukur kepada Yesus Sang Juruselamat manusia.

 

 

 

Baca Juga Artikel Lain:

My Life, My Journey, My Destiny: Inspirasi Perjalanan Hidup Pdt. Timotius Arifin

Gereja Lakukan Pembiaran Terhadap Intoleransi

Sembilan Bom Bunuh Diri Dalam Sehari Tewaskan Puluhan Warga

Protes Korupsi, Gereja Bunyikan Lonceng

 

 


Sumber : Armenia News | Satuharapan
Halaman :
1

Ikuti Kami