Nikmati Serunya Games Online di www.superbookindo.tv

Internasional / 13 October 2013

Kalangan Sendiri

Nikmati Serunya Games Online di www.superbookindo.tv

eva Official Writer
6306

Superbook yang tengah hadir sekarang dalam bentuk film animasi anak kini juga hadir dalam bentuk website. Di www.superbookindo.tv, pengunjung dapat menikmati berbagai fitur seru. Salah satu diantaranya adalah fitur games.

Di fitur ini, ada berbagai macam games online yang tidak hanya sifatnya menghibur, menantang, konstruktif, tapi juga edukatif.  Sebut saja Permainan 3D. Di games ini, anak-anak ditantang untuk mencocokkan gambar yang sama pada tepi kubus dengan batas waktu tertentu. Selain permainan 3D, ada juga Petualangan Artefak Superbook. Permainan ini berupa perpaduan antara Indiana Jones dan benda arkeologi Alkitab. Pengunjung ditantang untuk memecahkan teka-teki yang ada sekaligus bertualang menjelajahi artefak yang dimiliki Superbook.

Untuk games yang bersifat konstruktif, website ini menyediakan games bernama Konstruksi Pondasi Kokoh Gizmo. Dalam permainan ini pengunjung diajak untuk membangun gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dengan cara membangun balok-balok yang tersedia. Kunci dalam permainan ini adalah dalam membangun sebuah gedung tinggi, kita harus memiliki dasar yang kuat. Hal ini sama dengan kehidupan kita dimana Alkitab adalah salah satu media yang dapat membantu kita untuk berdiri teguh dalam Tuhan.

Selain games di atas, ada banyak games seru lainnya yang bisa pengunjung nikmati. Disamping mendapat hiburan yang seru, ada nilai moral yang bisa diperoleh dari fitur-fitur yang disediakan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk kunjungi www.superbookindo.tv.

Baca juga:

Dianggap Kerasukan Roh Jahat, Seorang Gadis di Paris Hampir Tewas

Jutaan Umat Kristen Doakan Kedamaian Yerusalem

Pemerintah Florida Paksa Warganya Cabut Spanduk "God Bless America"

Gara-gara Ponsel, Wanita di Pakistan Dirajam Mati

8 Tewas Dalam Kecelakaan Bus Gereja di Tennessee

Pendeta di India ini Dipukul dan Disiksa Pada Saat Ibadah

Tips Cerdas Temukan Pasangan Lewat Media Sosial

Kisah Nyata Pria yang Tidak Jadi Membunuh Karena Doa Ibunya

Para Pria di Iran kini Dapat Menikahi Putri Angkat Mereka

Ingin Mengenal Camera Lebih Dalam? Sekolah Media CBN Jawabannya

Survei: 1/2 Penginjil Amerika Percaya Doa Sembuhkan Penyakit Kejiwaan

 

Sumber : Jawaban.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami