Pendeta ini Larang Jemaatnya untuk Menggelombangkan Rambut

Internasional / 27 August 2013

Kalangan Sendiri

Pendeta ini Larang Jemaatnya untuk Menggelombangkan Rambut

eva Official Writer
4078

Seorang pendeta asal Waco, Texas, baru-baru ini mengeluarkan keputusan kontroversial yang melarang jemaatnya, khususnya wanita untuk tidak menggelombangkan rambutnya.

 
"Wanita berkulit hitam disini yang sering menggelombangkan rambutnya mencoba untuk menjadi sesuatu dan seseorang yang bukan menjadi diri mereka sendiri. Jadilah dirimu sendiri dan itulah yang Saya katakan," kata Pendeta A.J Aamir kepada America Preachers online.

Menurut Aamir, menggelombangkan rambut mirip dengan menciptakan "citra palsu" dan hal ini berhubungan dengan harga diri wanita yang dinilai rendah.

Aamir, 39, memimpin jemaat yang rata-rata berumur 22 tahun, menurut Amerika Preachers. Dia mengatakan kepada masyarakat umum bahwa dirinya dibesarkan dalam rumah tangga yang ketat oleh orang tuanya yang beragama Muslim.
”Saya memimpin sebuah gereja dimana jemaat kami sedang berjuang secara financial. Mereka memang benar-benar sedang berjuang,” kata Aamir kepada America Preachers. “Namun, seorang ibu berumur 26 tahun di gereja Saya telah menghabiskan $ 300 hanya untuk menggelombangkan rambutnya. Saya tidak bisa berdiam diri melihat ini,” tambahnya.

Mungkin alasan yang dikemukakan Aamir ada benarnya, akan tetapi setiap orang khususnya jemaatnya tetap memiliki kebebasan memilih akan apa yang mereka putuskan.

Baca juga:

Pemda DKI Sambut Baik Seminar Kanker Perkumpulan Pelayanan Takhta Yesus

Kelompok Agama Ekstrim Serang Ibu Pendeta di India

Puluhan Gereja Di Mesir Dibakar, Dua Guru Dilecehkan

Google Anjlok Selama 5 Menit, Traffic Internet Dunia Jatuh

Karena Cantik, Wanita ini Dilarang Menjadi Anggota Parlemen Iran

Karena Mendoakan Obama, Anak ini Dikecam

Malaikat Penjaga ini Selamatkan Korban Kecelakaan di Missouri

 

Sumber : chron.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami