Missionaris Tawanan Korea Ini Jatuh Sakit
Sumber: Cbn.com

Spirituality / 14 August 2013

Kalangan Sendiri

Missionaris Tawanan Korea Ini Jatuh Sakit

Lori Official Writer
4264

Kenneth Bae, missionaris asal Amerika tawanan Korea Utara ini, akhirnya dipindahkan dari sebuah kamp bagi tawanan kerja paksa ke rumah sakit, lataran penyakit yang ia derita.

Sementara, keluarganya tetap mengajukan permohonan pembebasannya di Amerika. Dalam hal ini, ratusan orang hadir dalam sebuah renungan doa untuk Bae di Seattle, Wash pada Sabtu (10/12) lalu.

Terri Chung, kakak Bae mengatakan bahwa ia mengidap penyakit diabetes, hati, liver dan penyakit tulang belakang. Ia berkata “Dia berada di sebuah negara yang sangat lemah. Dia telah ditransfer ke negara yang buruk tersebut demi mereka”.

Diketahui bahwa Bae adalah seorang pemandu wisata yang menggerakkan doa demi penyatuan kembali Korea Selatan dan Korea Utara. Dia telah dipenjara sejak bulan November 2012 lalu dan dijatuhi hukuman15 tahun kerja paksa. Di dalam suratnya yang terakhir, Bae meminta agar keluarganya tetap memperjuangkan kebebasannya.

Tugas pelayanan mulia yang dikerjakan oleh Bae di Korea Utara penuh dengan rintangan dan konsekuensi yang besar. Dengan kondisi kesehatan yang buruk dan hukuman yang masih ia jalani mengingatkan setiap pembaca untuk mau berdoa bagi Bae dan keselamatannya.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Lebih Dari 3.400 Umat Kristen Akan Dievakuasi dari Sudan

Malaikat Penjaga ini Selamatkan Korban Kecelakaan di Missouri

Sebuah Survei Temukan Hubungan Antara Perokok dan Kehadiran di Gereja

Karena Konflik Agama, Keluarga ini Lari dari Amerika

Roma Girsang, Sulap Ulos Jadi Buah Tangan Khas Medan

Sumber : CBN | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami