Aktor Film
Sumber: Nextmovie.com

Internasional / 11 August 2013

Kalangan Sendiri

Aktor Film "Lord of The Rings" Ini Bagikan Perjalanan Imannya Jadi Kristen

Lori Official Writer
6402

Aktor film Hollywood Sean Astin yang berperan dalam trilogi ‘Lord of the Rings’, ‘The Goonies’, ’50 First Dates’ dan yang lainnya berbagi cerita tentang perjalanan imannya menjadi seorang Kristiani.

Latar belakang Astin yang tumbuh dalam keluarga penganut agama Budha dan Katolik, mendorongnya untuk menemukan keyakinan yang tepat. Berkat ayahnya, Astin diingatkan untuk menemukan agama nya sendiri.  

Putra dari aktor John Astin dan aktris Patty Duke ini mengatakan  bahwa akhirnya ia menemukan keyakinannya didalam Kristen. Ketika masih belajar di sekolah Katolik, ia mendengar khotbah tentang Penderitaan Terakhir atau Penyaliban Yesus yang disampaikan oleh seorang pengkotbah di gereja. Sejak itu kata-kata itu bergema dan membawanya untuk semakin mengenal Yesus.

“Kekristenan saya membutuhkan waktu lama  untuk terbuka, namun pada dasarnya bila kamu ingin memotong hak akan penghakiman, kami semuanya (keluarga) telah dibaptis di gereja Lutheran istri saya di Indiana,” ujar Astin seperti dilansir Christianpost.com.

Saat ini, Astin telah aktif dalam pelayanan gereja. Bahkan cerita kehidupan imannya pun akan digarap menjadi film “Amazing Love” berdasarkan kisah Hosea.  Ia juga akan berperan didalam film komedi “Moms Night Out” yang menyoroti pernikahan kudus dan kehidupan keluarga. Selain itu, ia turut menyumbangkan suaranya sebagai Matius didalam proyek rekaman Alkitab audio “Truth and Life Dramatized Audio New Testament”. Ia berupaya untuk menjadi alat kerajaan Allah dalam melakukan perintahNya lewat apa yang ia miliki.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pengkhotbah Inspiratif Nick Vujicic, Resmi Dikontrak WaterBrook Multnomah

Wajah Gereja yang Berubah Fungsi Jadi Masjid

Keuskupan Maumere Salurkan Bantuan Bagi Korban Rokatenda

Pemimpin Gereja Ortodoks Kutuk Penindasan Sekulerisme

Grace Natalie & Abbas Yahya : Inspirasi dari Balik Kamera

Sumber : Christianpost.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami