Masyarakat Amerika Pilih Tuhan Atau Pemerintah?

Internasional / 9 March 2013

Kalangan Sendiri

Masyarakat Amerika Pilih Tuhan Atau Pemerintah?

Lois Official Writer
3701

Para pemimpin di dalam acara konvensi mingguan National Religious Broadcasters mengingatkan para umat Kristen akan dipaksa untuk melanggar perintah dari pemerintah. Menurut pemimpin Southern Baptist, Richard Land dan anggota NRB, Janet Parshall hal ini terjadi sehubungan dengan kebijakan Obama yang mensahkan pernikahan sesama jenis dan melegalkan aborsi.

Land mengatakan bahwa isu ini tidak bisa dinegosiasikan, bahkan bagi yang melanggarnya akan didenda maupun di penjara. Permasalahannya adalah kedua hal tersebut dilarang oleh agama. Parshall mengatakan bahwa umat Kristen sekarang mungkin harus memilih, berlutut di hadapan Allah atau bertekuk lutut pada pemerintah.

Sementara itu, Presiden NRB Frank Wright mengingatkan umat Kristen bahwa kebebasan beragama di dalam bahaya. Wright meminta para tamu konvensi itu untuk bersatu dan mempertahankan hak mereka untuk menyebarkan Injil. “Pembatasan dalam kebebasan beragama berada dimana-mana dan ancaman bagi kebebasan beragama ada dimana saja.” ujarnya.

Siapa yang berhikmat, hendaknya dia memperhatikan hal ini karena hal ini memang terjadi dan tentu saja mempengaruhi iman mereka di dalam Yesus. Ketika pemerintah yang merupakan wakil Tuhan di bumi itu mempunyai cara pandang yang berbeda dengan cara pandang Tuhan maka apa yang Anda lakukan?

 

Baca juga :

Jangan Aborsi, Anda Tidak Pernah Sendirian

Pendeta Nigeria : Pernikahan Gay Membuat Ras Manusia Punah

Bagaimana Caranya Memberkati Musuh?

Berbagai Masalah Anak dan Cara Penanganan Orangtua

Bahaya Masker dan Peranannya Dalam Kesehatan

Mengenal Makanan Tradisi Indonesia : Tumpeng

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : cbn.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami