Ini Dia Jadwal Baru Kesaksian Iman di Solusi Life

Internasional / 6 March 2013

Kalangan Sendiri

Ini Dia Jadwal Baru Kesaksian Iman di Solusi Life

Lois Official Writer
11225

Sahat Simanjuntak tidak bisa dihubungi saat bertugas dengan berlayar ke luar daerah, apalagi anak bungsunya menangis sehingga membuat sang istri, Dinny merasa cemas. Ternyata, baru 45 menit melakukan perjalanan, kapal yang dia tumpangi karam. Lantas, apa yang terjadi selanjutnya?

Itulah kisah nyata dalam program Solusi Life yang akan ditayangkan di O’Channel malam ini pukul 22.00 WIB. Bagaimana kisah selanjutnya, Anda tentu bisa langsung menyaksikannya nanti malam. Ini merupakan salah satu kisah dimana Tuhan mengubah kehidupan seseorang. Kisah-kisah seperti ini bisa disaksikan karena ada orang-orang yang membantu pelayanan. Untuk ikut bergabung, klik di sini.

Selain itu, Solusi Life mengalami perubahan jam tayang. Adapun waktu tayang di O’ Channel ditayangkan setiap Rabu, Kamis, Jumat dan akan dimulai besok (6/3) dengan jam tayang tetap yaitu pukul 22.00 WIB. Solusi Life juga telah tayang di B Channel dengan jam tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 07.30 WIB.

Untuk menjangkau mereka yang terhilang, salah satu alat yang dipakai yaitu media. Media dapat menjangkau mereka dimanapun karena banyak orang yang menggunakan media, terutama televisi. Melalui kisah-kisah itu, kita berharap banyak orang yang mendapatkan kembali pengharapan mereka di dalam Tuhan dan mereka pun diubahkan.

 

Baca juga :

Solusi Life : Kesaksian Franky Sihombing Tentang Sex Before Married

Kisah Host Solusi Life Sebagai Mantan Bandar Narkoba

4 Langkah Mudah Untuk Mengampuni

Minimalkan Dampak Cerai Pada Anak Versi Para Ahli

Bahaya Masker dan Peranannya Dalam Kesehatan

Resep Pempek Lenggang, Pempek yang Telur Banget

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami