Denzel Washington Ceritakan Kehidupan Rohaninya

Internasional / 22 September 2012

Kalangan Sendiri

Denzel Washington Ceritakan Kehidupan Rohaninya

Lois Official Writer
7120

Mungkin Anda semua tahu aktor yang satu ini karena memang dia membintangi sejumlah film yang terkenal. Sebut saja filmnya baru-baru ini yang berjudul Safe House pada Februari 2012 lalu. Namanya yaitu Denzel Washington yang saat ini berumur 57 tahun.

Washington pun buka-bukaan soal imannya kepada Yesus. Diwawancarai majalah GQ, Washington memberitahu khalayak ramai bahwa dia selalu berusaha untuk baca Alkitab setiap hari. “Saya membaca Alkitab setiap hari dan saya juga membaca renungan harian,” ungkapnya. “Saya membaca hal yang luar biasa kemarin. Dikatakan, ‘Jangan bercita-cita di dalam hidup, bercita-citalah untuk membuat perubahan.”

Dia juga memberitahu pengalamannya saat dijamah Roh Kudus di sebuah kebaktian di Gereja West Angeles Church of Gof in Christ. “Hal itu terjadi 30 tahun yang lalu, terjadi di gereja tempat saya masih beribadah. Pendetanya berkata, ‘Coba lepaskan’. Saya membalas, ‘Saya sedang melepaskannya…’ ceritanya soal pengalaman spiritual ketika untuk pertama kalinya dia merasakan kehadiran Roh Kudus. “Saya gemetaran secara fisik dan rohani. Hal itu menakutkan saya,” katanya. “Saya menangis, berkeringat…”

Pengalaman itu membuatnya ketakutan sehingga dia menelepon ibunya. “Saya menelepon ibu saya dan dia berkata bahwa saya dipenuhi Roh Kudus. Saya berpikir, ‘Apakah itu artinya saya tidak bisa menyentuh wine lagi?’” candanya. “Kerohanian punya peran penting di dalam hidup saya. Maksud saya, itu sebabnya kenapa saya bisa berada di sini. Itulah berkat yang telah dikerjakan dalam hidup saya untuk saya lakukan.” katanya lagi.

Tentunya setiap orang punya pengalaman pribadi tentang bagaimana pertama kali Tuhan memanggil Anda, tentang bagaimana Roh Kudus menjamah setiap pribadi kita dan sejak saat itu kita mulai diperbaharui dari hari ke hari. Mari terus berkomitmen untuk Tuhan, baca Alkitab setiap hari dan melakukannya dalam kehidupan kita.

 

Baca Juga :

Kotoran Burung, Tepung Beras, dan Sake Rawat Kecantikan Anda

Chord Lagu : Until The Lord Returns

Kecanduan Teknologi Dapat Membunuh Karir Anda

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami