Konser Next Level : 3 Band, 3 Benua, 1 Panggung

Internasional / 6 August 2012

Kalangan Sendiri

Konser Next Level : 3 Band, 3 Benua, 1 Panggung

Budhi Marpaung Official Writer
4830

Sekitar 12.000 orang memadati konser musik bertajuk Next Level yang berlangsung di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (4/8) malam lalu.

Acara yang diselenggarakan oleh International Full Gospel Fellowship Gereja Injili Seutuh Indonesia (IFGF GISI) ini sukses menghadirkan 3 band yang berasal dari 3 benua di dunia yakni Amerika, Australia, dan Asia di dalam satu panggung.

Untuk benua Amerika diwakili oleh Jeremy Camp & band, lalu benua Australia diwakili oleh Hillsong College, dan terakhir benua Asia diwakili oleh Harvest Praise Music (HPM) Indonesia.

Dari pengamatan Jawaban.Com, kehadiran setiap band berbeda kontinen ini mampu membawa atmosfir pujian penyembahan sehingga terlihat para pengunjung tidak seperti sedang menonton sebuah acara pergelaran musik, tetapi sedang dalam sebuah kegiatan ibadah menyembah dan meninggikan nama Tuhan.

Adapun total lagu yang dinyanyikan di konser Next Level ini ialah sebanyak 19 lagu.

Acara yang dimulai pada 19:30 WIB itu berakhir di pukul 22:30 WIB. Seperti Jawaban.Com duga, semua penonton terlihat gembira dan puas dengan konser yang mereka hadiri malam itu.

Sukses buat IFGF GISI dan acara-acara yang diadakan di masa-masa mendatang, semoga apa yang Anda lakukan senantiasa membawa nama Tuhan dimasyurkan di seluruh bumi.

Baca juga : 

Overcome

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Ikutilah Teladanku

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami