Temukan Panggilan yang Tuhan Taruh Melalui GOBC

Internasional / 27 July 2012

Kalangan Sendiri

Temukan Panggilan yang Tuhan Taruh Melalui GOBC

Lois Official Writer
5071

Pernahkah Anda merasa ingin melayani dengan menjangkau jiwa-jiwa di berbagai penjuru negeri? Go Bible College (GOBC) merupakan sebuah sekolah Alkitab yang berasal dari New Zealand dan mempunyai cabang di Indonesia, menyediakan layanan tersebut. Setiap orang yang ingin melakukan pelayanan di berbagai daerah di Indonesia, diperlengkapi oleh GOBC agar mereka siap dalam melakukan pelayanannya.

Mereka yang bersekolah di sini, pernah melakukan pelayanan di berbagai daerah seperti Pontianak, Sangau, Banjarmasin, Nanga Pinoh, Ngabang di Kalimantan, Lampung, Palembang, Medan di Sumatera, Papua, Jepara, Wonosobo, dan daerah Jawa lainnya. Bahkan, bangsa-bangsa seperti Filipina, Myanmar, Thailand, Bangladesh, India, dan Nepal pun mereka jangkau.

Tidak hanya bergerak melalui pelayanan di daerah maupun negara lain, ada banyak orang juga yang diberkati dengan bantuan GOBC ini. Mereka ditempatkan di dalam bidang yang sesuai dengan talenta dan panggilan yang Tuhan tempatkan di dalam hati, setelah dua tahun belajar.

Setiap orang punya hati yang menggebu-gebu untuk melayani Dia. Entah itu dalam bidang pelayanan, penjangkauan kepada orang-orang yang miskin, dan hal-hal lainnya yang bisa dikerjakan bagi kemuliaan nama-Nya. Itulah yang disediakan oleh Go Bible College untuk mereka yang merasa terpanggil untuk melakukan tugas-tugas mulia tersebut.

Sekolah yang beralamat di Jl. Pahlawan Seribu, Ruko Sektor IV RD/64 BSD City, Serpong, Tangerang ini pun membuka kelas baru atau kunjungi websitenya di www.gobiblecollege.com Ambillah keputusan dan jadilah berkat kemanapun kita melangkah agar kita dapat memenuhi panggilan yang Tuhan tetapkan dalam hidup kita.

 

Baca Juga :

Go Bible College : Doa Tidak Dibatasi Tempat

Menjangkau Bangsa Penuhi Panggilan

Pintu Berabad-Abad di Myanmar Akhirnya Terbuka

Menjawab Panggilan Untuk Beritakan Kabar Baik

Indonesia Mulai Cetak Utusan Bagi Bangsa-Bangsa

Sumber : gobc by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami