WPA 2012 Berakhir, Gereja-Gereja Didorong Terus Berdoa

Internasional / 18 May 2012

Kalangan Sendiri

WPA 2012 Berakhir, Gereja-Gereja Didorong Terus Berdoa

Budhi Marpaung Official Writer
5929

Perhelatan Akbar World Prayer Assembly (WPA) 2012 baru saja berakhir di Sentul Intenational Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, beberapa jam yang lalu. Namun begitu, acara yang dihadiri ribuan orang ini meninggalkan sebuah tugas bagi perwakilan gereja-gereja yang menjadi partisipan di acara tersebut.

Adapun tugas yang dimaksud adalah perwakilan gereja-gereja agar tetap berdoa di tempatnya masing-masing meski WPA 2012 telah usai.

Pendeta Jerome Ocampo yang mengambil bagian sebagai pengantar doa bagi generasi muda merupakan salah satu hamba Tuhan yang mendorong akan hal ini. Ia menyatakan api doa yang sekarang diterima janganlah dibiarkan padam, melainkan tetaplah jaga itu hari demi hari.

Di akhir acara sendiri, Iman Santoso menjadi pendoa penutup WPA 2012. Selain mengucapkan syukur atas kegiatan WPA 2012, tokoh nasional Kristen Indonesia tersebut juga melepaskan berkat Tuhan kepada setiap yang hadir di hari itu.

Berdoa bukanlah sekedar sesuatu yang sifatnya momentum, tetapi sudah selayaknya menjadi gaya hidup kita selaku orang-orang percaya kepada Kristus. Jadi, jika kita mengaku pengikut-Nya, berdoalah senantiasa.

Baca juga:

Kopi Darat Mei 2012 

Tips Sehat di Depan Komputer

Tetap Bertahan Saat Pasangan Selingkuh

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami