Piala Dunia 2014 : Prediksi Pertandingan Swiss vs Ekuador
Sumber: prediksiskorbola77,com

Nasional / 15 June 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014 : Prediksi Pertandingan Swiss vs Ekuador

Budhi Marpaung Official Writer
3006

Tim-tim dari Grup A-D telah menyelesaikan pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2014 Brasil, kini giliran tim-tim dari Grup E-H yang akan memulai laga perdananya. Untuk Grup E, yang menjadi pembukanya adalah Swiss versus Ekuador.

Bila mengamati peta kekuatan kedua tim, bisa dikatakan Swiss dan Ekuador adalah satu level. Tidak ada pemain yang sangat spesial di skuad masing-masing. Masing-masing pelatih pun sama-sama menekankan kolektivitas kepada para pemainnya.

Namun karena lokasi pertandingan adalah di Brasil, Ekuador memiliki keuntungan khususnya dalam adaptasi lingkungan. Seperti diketahui Ekuador adalah salah satu negara Amerika Latin seperti halnya tuan rumah. Jadi, Antonio Valencia dkk sepertinya akan memanfaatkan hal ini untuk mengambil 3 poin dari Shaqiri cs.

Swiss dan Ekuador belum pernah sekali pun bertemu di ajang turnamen resmi. Oleh sebab itu, di dalam 15-30 menit awal laga nanti, baik pelatih maupun para pemain yang turun akan saling melihat seperti apa permainan masing-masing.

Prediksi Jawaban.Com, laga yang berlangsung pukul 23:00 WIB ini akan dimenangkan oleh Ekuador dengan skor tipis atau paling banyak 2-0.  

 

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:  

Swiss: Diego Benaglio - Stephan Lichtsteiner - Johan Djourou - Philippe Senderos - Ricardo Rodriguez - Tranquillo Barnetta - Blerim Dzemaili - Valon Behrami - Gokhan Inler - Xherdan Shaqiri - Eren Derdiyok

Ekuador: Maximo Banguera - Frickson Erazo - Jorge Guagua - Juan Carlos Paredes - Cristian Ramirez - Segundo Castillo - Carlos Gruezo - Renato Ibarra - Cristian Noboa - Antonio Valencia - Felipe Caicedo - Jefferson Montero

 

Baca juga: 

Piala Dunia 2014: Prediksi Pertandingan Brasil vs Kroasia

Penyandang Disabilitas Pasti Disfungsi Seksual, Benarkah?

Aku Ingin Mati Seperti Kurt Cobain

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Damai yang Tetap

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami