Laga Amal, Park Ji Sung Cs VS Indonesia All Star
Sumber: Goal.com

Nasional / 27 May 2014

Kalangan Sendiri

Laga Amal, Park Ji Sung Cs VS Indonesia All Star

Theresia Karo Karo Official Writer
4236

Mantan pemain Manchester United Park Ji Sung pada 2 Juni 2014 akan menyambangi Indonesia. Kedatangannya kali ini dalam rangka laga amal yang diprakarsai oleh JS Foundation yang didirikan oleh Park. Park yang memutuskan untuk mundur dari profesinya sebagai pesepakbola, tidak serta merta menghilangkan minatnya pada sepak bola.

Indonesia akan menjadi tuan rumah dari laga amal Asian Dream Cup 2014. Gelora Bung Karno (GBK) menjadi tempat pertemuan tim Asian Dream melawan tim Indonesia All Star. Rencananya, Park akan membawa rekannya sesama veteran yakni Gennaro Gattuso, Mark Van Bommel, Marco Materazzi, Gianluca Zambrotta dan masih banyak nama lainnya. Selain itu tim ini juga diramaikan dengan salah satu kelompok variety show asal Negeri Ginseng tersebut yakni RunningMan.

Tim Indonesia All Star sendiri, menurunkan Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Firman Utina dan lainnya. Uji coba lapangan sendiri akan diadakan sehari sebelumnya.

Berita yang dilansir dari Goal.com, Monica Ohm Direktur SH Entertainment mengatakan, "sampai saat ini belum ada perubahan dari skuat yang akan bertanding nanti. Kami akan memberikan update kembali pada pekan depan. Sejauh ini, semua persiapan berjalan sesuai jadwal,” tambahnya. Menurut pengelola kegiatan tersebut dana amal yang terkumpul tidak hanya disalurkan ke JS Foundation tetapi juga kepada yang membutuhkan di Indonesia.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Inilah Skuad Timnas Perancis

Yaman: Indonesia U-19 Luar Biasa!

Messi Menang Piala Dunia, Bisa Sejajar Dengan Pele

Berkat Solusi Aku Tidak Jadi Bunuh Diri

 

 


 

 


Sumber : Bola/Goal.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami