Piala Dunia Disampingkan, Fernandinho Fokus Liga Premier Inggris
Sumber: http://www.bola.net/piala_dunia/berita/s

Nasional / 10 May 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia Disampingkan, Fernandinho Fokus Liga Premier Inggris

Theresia Karo Karo Official Writer
3515

Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, telah mengumumkan 23 pemain yang akan memperkuat tim nasional negara tersebut pada Piala Dunia 2014 mendatang. Fernandinho pemain dari Manchester City diumumkan sebagai salah satu pemain yang bergabung dalam tim Samba.

Musim panas ini menjadi bagian terbaik dalam hidupnya untuk dikenang. Masuk dalam skuad Brasil merupakan kabar yang dinantikan olehnya. "Bermain di Piala Dunia merupakan hal yang penting untuk saya, namun saya tidak bisa memikirkan tentang hal itu hingga hari Minggu nanti," tuturnya pada The Mirror.

Pemain bernama lengkap Fernando Luis Roza ini menyatakan bahwa ini merupakan hal besar tetapi belum mau disambut berlebihan. Ia masih harus membawa City memenangkan trofi Liga Premier Inggris di akhir pekan ini saat duel melawan West Ham United. "Itulah saat di mana saya akan merasa emosional. Mungkin di hari Minggu malam atau Senin akan menjadi saat di mana saya merayakan pemanggilan saya ke timnas dan sukses menjuarai liga. Untuk saat ini, saya hanya ingin tenang dan fokus pada liga di hari Minggu. Setelah itu, saya bisa melakukan apapun," pungkasnya. Sebelum menjuarai Liga Premier Inggris, Fernandinho pantang memikirkan piala dunia.

Piala dunia merupakan perhelatan besar yang dinantikan oleh seluruh dunia dalam setiap kurun waktu empat tahun. Masuk dalam daftar pemain timnas menjadi kebanggaan dan harapan bagi setiap pemain sepak bola.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: 10 Pemain Legendaris Timnas Argentina (1)

Ini Penilaian Myanmar Atas Timnas U-19

Timnas U-19 Coret Tiga Pemain Jelang Kontra Myanmar

Komentar Pejabat Tinggi Soal Pelecehan Seksual dan Kekerasan Anak

Serukan Supar Sar Ook di Myanmar

 

Sumber : Bola.net/Detik.com by Theresia Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami