Rodgers Juluki Suarez 'Gladiator' Liverpool
Sumber: Liverpoolecho.co.uk

Nasional / 26 March 2014

Kalangan Sendiri

Rodgers Juluki Suarez 'Gladiator' Liverpool

Lori Official Writer
2846

Manager Liverpool Brendan Rodgers ternyata punya julukan khusus bagi penyerang andalannya, Luis Suarez, yaitu sebagai gladiator Liverpool.

Julukan itu bukan tak beralasan disematkan kepada Suarez. Rodgers menilai meski kelihatan sederhana dan tenang, namun Suarez dapat berubah menjadi gladiator ketika sudah berada di lapangan. Kepiawaian inilah yang membuatnya istimewa.

“Saya kira sudah saatnya orang-orang melihat sisi lain dari Luis (Suarez) musim ini. Orang-orang tidak melihat dia cukup kalem, orang yang sederhana di luar lapangan yang menjadi seorang gladiator ketika dia melintasi garis putih,” kata Rodgers, seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (25/3).

Bagi Rodgers, pemain berusia 27 tahun itu telah bermain dengan sangat baik di Anfield. Suarez telah mencetak sebanyak 28 gol luar biasa dari 23 pertandingan liga. Ia bahkan menjadi pusat tim dalam perburuan gelar untuk delapan laga yang tersisa di Liga Inggris.

“Dia siap untuk setiap pertandingan. Dia pilar yang sangat kuat di tim. Dia benar-benar dominan, dengan itu saya tidak ragu menempatkannya sebagai kapten,” ujar Rodgers.

Manager The Reds ini menilai Suarez dapat mencapai puncak karirnya bersama tim, dan tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik Liverpool itu. Saat ini, Liverpool tengah menduduki posisi kedua yang terpaut empat angka dari Chelsea.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Sambangi Timur Tengah, Timnas U-19 Boyong 29 Pemain

Inilah Ragam Kontroversi Laga Real Madrid vs Barcelona

SBY Sampaikan Duka Tragedi MH370 Pada PM Malaysia

Prediksi Laga Liga Inggris: Manchester United vs Manchester City

Sumber : Mirror.co.uk/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami