Indra Sjafri : Kami Sedang Bangun Timnas U-19
Sumber: Bolaindo.com

Nasional / 22 February 2014

Kalangan Sendiri

Indra Sjafri : Kami Sedang Bangun Timnas U-19

Budhi Marpaung Official Writer
4586

Pelatih Indra Sjafri menampik penilaian yang menyatakan bahwa performa tim nasional U-19 semakin merosot. Menurut dia, Garuda Muda Garuda Jaya sedang menjalani serangkaian ujicoba dan sangatlah wajar jika ditemukan kelemahan-kelemahan.

"Ini adalah ujicoba, pasti ada kekurangan. Tapi bagaimana cara memperbaikinya. Kami juga tidak asal dalam membuat program. Masyarakat harus mendukung dan mendoakan kami. Saat ini kami sedang membangun timnas U-19. Semua tidak bisa instan," ucap Indra jelang laga Timnas U-19 vs Pra Pon Jatim, Jumat (20/2/2014).

"Tim ini bukan superhero … Setiap tim pasti punya kekurangan, intinya semua harus sabar. Karena kami tim pelatih sedang berusaha," lanjutnya.

Untuk diketahui, para pemain timnas U-19 yang sedang mengikuti Tur Nusantara memang masih akan diseleksi kembali oleh tim pelatih. 29 nama yang kini digojlok oleh Indra Sjafri dkk bakal dikerucutkan kembali. Mengenai berapa jumlah pemain di training camp ke-2 ini yang nantinya dicoret, belum dapat diketahui secara pasti.

 

Baca juga:

Pra PON Jatim Bertekat Serang Timnas U-19

Orphan, Nyanyian John Waller Agar Kita Peduli Pada Anak Yatim Piatu

Harry Houdini, Pesulap Handal yang Meninggal Karena Usus Buntu

Join IMAGO Festival 2014  

Psikosomatik Dapat Picu Sakit Perut Pasca Operasi Usus Buntu

Tepatkah Jika Istri Lebih Dominan di Ranjang?

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami