Inilah Cara Bale dan Suarez Ungkapkan Cinta
Sumber: jawaban.com

Nasional / 15 February 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Cara Bale dan Suarez Ungkapkan Cinta

Budhi Marpaung Official Writer
5576

Sama-sama pesepakbola terkenal, tetapi Gareth Bale dan Luiz Suarez punya cara masing-masing untuk mengungkapkan cinta kepada orang terdekatnya. Berikut adalah aksi romantis khas Bale dan Suarez yang sempat tertangkap kamera wartawan :

Membuat Lambang Cinta

Dalam beberapa kali kesempatan mencetak gol, Gareth Bale melakukan selebrasi dengan membentuk hati dari tangannya sendiri. Menurut Associated Press (via Sports Illustrated), gerakan tangan pemain termahal dunia diarahkan pada pacarnya Emma Rhys-Jones.

Selebrasi Gol Dengan Cium Tangan dan Pergelangan Tangan  

Seperti halnya Bale, striker Liverpool Suarez juga punya selebrasi ketika mencentak gol yakni mencium tangan dan pergelangan tangan. Dalam kanal Youtube, ia menyatakan bahwa ciuman yang ia lakukan di pergelangan tangan adalah bentuk dedikasi untuk putrinya Delfina, sedangkan ciuman di jari manisnya adalah rasa salutnya kepada sang istri, Sofia Baibi.

 

Cinta kepada seseorang memang tidak harus diumbar-umbar, tetapi terkadang itu perlu juga ditunjukkan secara terbuka. Tujuannya bukannya untuk pamer atau pencitraan, melainkan ingin menegaskan kepada pasangan hidup dan orang banyak bahwa Anda bahagia bersamanya.

 

Baca juga :

Kisah Nyata Cinta Sejati yang Diterpa Cobaan

3 Cara Agar Cinta dan Seks Jalan Beriringan

Redam Amarah Dengan Minum Air Putih

Join IMAGO Festival 2014  

Gunung Kelud Akhirnya Meletus Juga

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami