Bom Pasta Gigi Ancaman Olimpiade Sochi?
Sumber: Voaindonesia.com

Nasional / 8 February 2014

Kalangan Sendiri

Bom Pasta Gigi Ancaman Olimpiade Sochi?

Lori Official Writer
3669

Ancaman-ancaman terorisme sepertinya tak henti mendera perhelatan olahraga akbar Olimpiade Musim Dingin di Sochi. Usai ancaman bunuh diri dan penculikan atlet ski Australia oleh kelompok teroris, kini kembali diisukan adanya ancaman bom pasta gigi di Olimpiade Musim Dingin itu.

Selidik punya selidik, pemberitaan atas imbauan Amerika terkait dugaan  ancaman bahan peledak dalam bentuk pasta gigi di maskapai pernerbangan menuju Rusia itu, malah belum diketahui oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika.

Berita ancaman terbaru itu justru disebut berasal dari kawasan sekitar lokasi olimpiade di Sochi, Rusia. Departemen tersebut malah mengklaim bahwa keamanan di kawasan sekitar Sochi sudah semakin meningkat. Malah, Presiden Barrack Obama menjamin bahwa Kota Sochi tetap aman menjelang olimpiade yang akan digelar 7-23 Februari 2014 itu.

Serangan bom bunuh diri yang mengancam Rusia pada Desember 2013 lalu, berbuntut pada kewaspadaan pemerintah Rusia atas isu-isu teror yang mungkin terjadi di olimpiade. Namun, Amerika meyakinkan bahwa keamanan olimpiade tetap terjamin.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jelang Olimpiade Musim Dingin, Rusia Diancam Teror

Ikut Olimpiade Musim Dingin, Atlet Dilarang Twitteran

Inilah Tanggapan Atas Kartu Merah Ronaldo

5 Jagoan Sepakbola Ini Berhasrat Gemilang di Piala Dunia 2014

Terima Kasih Solusi, Aku Dapat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami