Liga Primer Inggris : Ole Gunnar Solskjaer Latih Cardiff City
Sumber: itv.com

Nasional / 4 January 2014

Kalangan Sendiri

Liga Primer Inggris : Ole Gunnar Solskjaer Latih Cardiff City

Budhi Marpaung Official Writer
3455

Pihak manajemen Cardiff City, Kamis (2/1/14), mengumumkan secara resmi bahwa Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih baru yang direkrut oleh mereka. Namun belum diketahui secara pasti sampai kapan mantan pemain Manchester United itu akan menukangi tim peserta Liga Primer Inggris 2013/2014 tersebut.

Solskjaer dalam situs resmi Cardiff City, mengungkapkan bahwa ia merasa sangat tertantang dengan posisi barunya di Cardiff City kini. Ia mengaku siap membantu memajukan klub yang ditanganinya sekarang.   

“Saya selalu bermimpi untuk menjadi pelatih di Liga Primer dan saya senang bisa mendapatkan kesempatan itu. Saya sangat menantikan tantangan yang akan datang. Saya akan bawa energi dan antusiasme saya ke klub ini,” kata Solskjaer.

Pria yang semasa sebagai pemain disebut-sebut sebagai anak kesayangan Sir Alex Ferguson ini bahkan menyatakan sudah tidak sabar untuk membuktikan kepada para fans, kualitas yang ia miliki sebagai seorang arsitek tim.

“Hasrat suporter adalah salah satu faktor yang menarik saya ke Cardiff City. Mereka cinta klub ini dan memberikan dukungan maksimal kepada para pahlawan mereka setiap Sabtu-nya. Sebagai seorang pelatih klub sepak bola, itulah yang Anda cari.”

“Saya akan meyakinkan mereka dengan kerja keras loyalitas, dan karakter sepak bola,” ucap Solskjaer.

Tentu menarik menunggu debut Solskjaer sebagai pelatih klub Liga Primer Inggris. Apakah ia bisa mengikuti jejak Fergie, mantan pelatihnya di MU, yang sukses memberikan banyak gelar bukan hanya domestik tapi juga internasional bagi klub yang dilatihnya? Kita nantikan saja.

 

Baca juga :

Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Tahun Baru, Harapan Baru

Makanan Tahun Baru di Jepang

Mempersiapkan Liburan Tahun Baru yang Tak Terlupakan

Eugene Kaspersky, Sempat Ditertawakan Karena Masuk Jurusan Kriptografi

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami