Andik Putuskan Berlabuh ke Klub Malaysia
Sumber: Wowkeren.com

Nasional / 3 December 2013

Kalangan Sendiri

Andik Putuskan Berlabuh ke Klub Malaysia

Lori Official Writer
3967

Gelandang tim nasional Indonesia U-23, Andik Vermansyah memutuskan masa depannya bersama dengan salah satu klub Malaysia, Selangor FC. Pemain Persebaya ini disebut akan mulai bermain di musim 2014.

Seperti dirilis situs resmi Selangor, Andik menandatangani kontrak selama setahun untuk Selangor FC. Namun hingga kini belum ada bocoran seputar gaji yang diterimanya dari klub tersebut.

“Andik menandatangani kontrak selama setahun dan akan membela Selangor setelah berakhirnya SEA Games di Myanmar,” rilis situs resmi Selangor, Minggu (1/12).

Berlabuhnya pesepakbola berusia 22 tahun ini menjadi kali ketiga bagi pemain terbaik Indonesia bersedia direkrut oleh Malaysia. Sedang sebelumnya adalah Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy.

Sebelum melanjutkan masa depannya, Andik tengah mempersiapkan diri untuk performa terakhirnya bersama timnas U-23 di SEA Games 2013 bulan ini.

Setiap orang memiliki kebebasan memilih masa depan yang lebih baik, meskipun tak dipungkiri bahwa timnas U-23 akan kehilangan sosok yang dijuluki ‘Messi Indonesia’ ini. Namun mesti tanpa Andik, timnas U-23 harus tetap kuat dan menjadikan momen ini sebagai masa evaluasi kembali.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Mengenang Kematian Simoncelli, Pembalap Inipun Tewas

Lolos ke Piala Dunia, Timnas U-19 Hanya Tunggu Waktu

Cristiano Ronaldo Donorkan Sumsum Tulangnya

Jakarta Jadi Tuan Rumah BWF World Championships 2015

Dewi Tanjung Sari, Olah Limbah Jadi Souvenir Menarik

Ayah Steffi Graf Meninggal Dunia

Rayakan Natal Bersama Mitra CBN

Sumber : Bola.net/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami