Kualifikasi Piala Asia 2015 : 15 November, Timnas Indonesia Bertemu China
Sumber: jawaban.com

Nasional / 10 November 2013

Kalangan Sendiri

Kualifikasi Piala Asia 2015 : 15 November, Timnas Indonesia Bertemu China

Budhi Marpaung Official Writer
2777

Leg kedua kualifikasi Piala Asia 2015 segera bergulir dalam beberapa hari ke depan. Indonesia yang berada di Grup C, akan kembali bertarung di lapangan hijau pada 15 November 2013 mendatang.

Lawan yang dihadapi 5 hari mendatang adalah China. Jika di leg pertama, Indonesia menjadi tuan rumah, kini giliran tim negeri Tirai Bambu yang melakukannya.

Sebelum menjalani laga resmi kualifikasi Piala Asia 2015, Boaz Sollosa dkk rencananya menjalani satu kali laga ujicoba terlebih dahulu melawan salah satu klub di Korea Utara. 9 November dipilih menjadi waktu penyelenggaraan pertandingan tersebut.

Selesai dari Korut, Indonesia kemudian langsung bertolak ke China.

Seperti diketahui, Indonesia masih menempati urutan terbawah daftar klasemen sementara grup C kualifikasi Piala Asia 2015. Satu-satu poin yang didapat oleh tim Garuda adalah kala menjamu China, 15 Oktober 2013 lalu.

Jika ingin lolos ke fase selanjutnya, Indonesia harus memenangi seluruh sisa pertandingan di Grup C. Sungguh ini memang tugas yang berat, tetapi bila para punggawa timnas Indonesia tetap semangat berlatih dan pantang menyerah selama bertanding dengan tim manapun maka lolos ke Final Piala Asia 2015 bukanlah angan-angan.

 

Baca juga :

Taklukkan Kirgistan, Perjuangan Timnas Indonesia Masih Panjang

Karena Tuhan yang Luar Biasa  

Ratusan Anak Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami