Taklukkan Kirgistan, Perjuangan Timnas Indonesia Masih Panjang
Sumber: jawaban.com

Nasional / 2 November 2013

Kalangan Sendiri

Taklukkan Kirgistan, Perjuangan Timnas Indonesia Masih Panjang

Lori Official Writer
3562

Timnas Indonesia boleh-boleh saja berbangga atas prestasinya menaklukkan Kirgistan di tunamen uji coba pada Jumat (1/11) malam. Namun perjuangan masih belum selesai. Skuad Timnas masih harus berjuang dalam lanjutan Pra-Piala Asia 2015 lawan Cina di Xi’an, Cina pada 15 November 2013 nanti.

Jacksen F. Tiago selaku pelatih Timnas turut  menghimbau anak asuhnya untuk melakukan sejumlah evaluasi guna memaksimalkan persiapan saat bertandang ke Cina. Pria asal Brasil ini merencanakan untuk menambah tiga pemain Semen Padang. Ia meyakini bahwa Timnas akan semakin kuat dengan kehadiran ketiga sosok ini nantinya.

“Kemungkinan akan ada perubahan nama pemain karena tiga pemain Semen Padang akan segera bergabung. Jadi ada perubahan dari jumlah pemain. Dan diharapkan dengan hasil ini, kita bisa meraih prestasi yang lebih baik,” katanya usai pertandingan, seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (1/11).

Jacksen berharap kemenangan ini sebagai peningkat rasa optimisme untuk menaklukkan rival kuatnya China. Hal ini terbukti dari hasil imbang 1-1 di kualifikasi Grup C Piala Asia 2015, Selasa (15/10) lalu.  


Baca Juga Artikel Lainnya:

Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia vs Kirgistan

Lorenzo-Marquez Kejar-kejaran Juara Dunia di MotoGP Valencia

Paus Francis Gelar Pengangkatan Kardinal Baru yang Berbeda

Sokola Rimba, Kisah Butet Cerdaskan Anak Rimba

Penampilan Rapi Pengaruhi Kesuksesan Karir (2)

Sumber : Liputan6.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami