Pemain Timnas U-19, Yabes Roni : Anak-Anak NTT, Jauhi Miras !
Sumber: waspada.co.id

Nasional / 19 October 2013

Kalangan Sendiri

Pemain Timnas U-19, Yabes Roni : Anak-Anak NTT, Jauhi Miras !

Budhi Marpaung Official Writer
4212

Prestasi manis yang ditorehkan tim nasional U-19 di Kualifikasi Piala AFC U-19 2014 beberapa hari lalu mendongkrak popularitas para pemain skuad asuhan Indra Sjafri. Bukan hanya dikenal, tetapi Garuda Muda juga dieluk-elukkan di tempat asal mereka.

Yabes Roni Mulaifani adalah bukti bahwa masyarakat begitu menyenangi Garuda-Garuda Muda ini. Saat tiba di Kupang, Kamis (17/10), Yabes sudah ditunggu oleh simpatisannya. Bukan hanya masyarakat awam, sejumlah orang penting setempat seperti Drs. John Blegur, La Aba Lakey, Zeyto Ratu Arat pun ikut menyambut pemain berusia 18 tahun tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kupang yang antusias menyambut saya. Khususnya Pak Setya Novanto yang sudah menggelar ajang seleksi pemain U-19 melalui pelatih Indra Sjafri. Saya akan terus berlatih lebih baik lagi untuk bisa tampil mengharumkan nama Indonesia. Saya mau titip pesan kepada anak-anak NTT agar jauhi miras dan tekun dan disiplin berlatih sepakbola," ujar Yabes di Novanto Center, Kamis (17/10).

Berdasarkan keterangan Direktur Novanto Center, Muhammad Anshor, selepas acara di Novanto Center, Yabes akan berangkat ke Kalabahi, Alor untuk menemui keluarganya. Namun, Jumat (18/10), ia bakal kembali ke Kupang untuk mengikuti sebuah acara olahraga.

"Yabes akan bermain dalam pembukaan turnamen sepakbola antar-klub Flobamora Cup di Stadion Oepoi," ungkap Muhammad Anshor.

Untuk berprestasi di bidang apapun maka hidup sehat adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar. Ini adalah harga mati jika mau meraih kesuksesan.  


Baca juga :

Yabes Roni, Pemuda Alor Andalan Baru Timnas U-19

5 Cara Sehat Mengendalikan Kolesterol

Dua Wanita, Satu Mujizat

Cerita Si Kambing & Si Sapi

Thread Forum JC : Dokumentasi Aksi Sosial (JCers Goes to Panti Rehab YBMI)

Young & Free, Album Keluaran Hillsong yang Benar-Benar Fresh

Sam Walton, Pengusaha Sukses yang Senantiasa Hidup Sederhana

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami