Kualifikasi AFC U19: Thailand Tundukkan Singapura 3-0

Nasional / 9 October 2013

Kalangan Sendiri

Kualifikasi AFC U19: Thailand Tundukkan Singapura 3-0

Yenny Kartika Official Writer
4623

Thailand meraih kemenangan 3-0 atas Singapura dalam laga pembukaan di Kualifikasi AFC U-19, Selasa (8/10) di Thai-Japanese Stadium, Bangkok.

Tim tuan rumah mendominasi permainan dan berhasil mencetak gol di menit ke-11 melalui gelandang Issariya Marom. Pada perpanjangan waktu babak pertama, Marom kembali menambah pundi-pundi gol Thailand di menit 47.

Anak-anak asuhan pelatih Dejan Gluscevic ini hanya satu kali mendapat tekanan dari Singapura, yakni melalui Illyas Lee, sesaat sebelum turun minum. Penyerang Chenrop Samphaodi menutup kemenangan Thailand di menit ke-56.

Meski harus bertekuk lutut dari Thailand, Singapura masih menempati posisi ketiga klasemen sementara di grup H. Tim besutan pelatih Somchai Chuayboonchum ini berada di bawah Korea Utara dan Thailand. Sementara Brunei yang dihantam 6-0 oleh Korut pada laga Selasa (8/10), berada di posisi terbawah.

Tim Singapura U-19 yang berlaga di AFC kali ini dibayang-bayangi penampilan buruk mereka pada kompetisi AFF U-19 bulan lalu, dimana mereka harus tersingkir di babak penyisihan grup setelah kalah dari Laos dan Kamboja.

Thailand masih akan berhadapan dengan Brunei pada Jumat (11/10) nanti, sementara Singapura bakal menjamu Korea Utara.

 

BACA JUGA:

Timnas Indonesia Hadapi China Tanpa Penonton

Muslim Suriah Percaya Yesus setelah Sembuh dari Sakit

'Cari Kata Super Joy', Permainan yang Terbukti Edukatif

Kardinal Vatikan: Yesus adalah Pengguna Twitter Pertama

Inilah Para Pencetus Kosakata Baru di Negeri Ini

Bolehkah Orang Kristen Melakukan Yoga?

Mengajar Anak Berkata Cukup


Sumber : Goal.com/AFC/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami