Pelatih Liverpool Minta Raheem Sterling Fokus Pada Karirnya
Sumber: Liputan6.com

Nasional / 29 September 2013

Kalangan Sendiri

Pelatih Liverpool Minta Raheem Sterling Fokus Pada Karirnya

Puji Astuti Official Writer
3282

Bakat tanpa karakter membuat seseorang memiliki sikap arogan dan ceroboh yang akhirnya berujung kegagalan. Namun karakter tanpa bakat juga sulit untuk mencapai kesuksesan. Raheem Sterling, pemain gelandang Liverpool ini sangat berbakat dan diprediksi memiliki karir yang gemilang, namun karena menghadapi berbagai skandal, hal itu menimbulkan keprihatinan pelatihnya, Brendan Rodgers.

"Sterling harus memiliki pikiran yang jernih dalam segala hal di hidupnya. Kami tidak boleh lupa dia baru 18 tahun. Sterling perlu untuk menstabilkan hidup, memahami peluang luar biasa yang dia miliki di salah satu klub terbesar di dunia dan fokus pada segala sesuatu dalam kariernya," demikian pernyataan Rodgers yang dikutip Liputan6.com dari Sportsmole, Jumat (27/9).

"Setelah dia melakukan itu dan pikirannya jernih, dia tidak memiliki gangguan dan kami dapat mencapai level performa seperti empat atau lima bulan pertama tahun lalu," harap Rodegers.

Dalam 12 bulan terakhir, pemain bola yang masih berusia 18 tahun dan berdarah Jamaica ini sudah tiga kali menghadapi skandal, yang terakhir adalah tuduhan melakukan penganiayaan terhadap pacarnya, walau terbukti tidak bersalah di pengadilan.

Baca juga artikel lainnya :

Liverpool Sebut Kelemahan Tim Indonesia, Tiago Siap Benahi

3 Kali Lawan Klub Inggris, 3 Kali Indonesia Telan Kekalahan

Gereja Liverpool Refleksikan Visi Martin Luther

Sepak bola ISG 2013 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Turki (Semi Final)

Prinsip Kepercayaan Dalam Dunia Online

Sumber : Liputan6.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami