Pemain Anyar Real Madrid Ini Pernah Susah Beli Makan
Sumber: Merdeka.com

Nasional / 17 August 2013

Kalangan Sendiri

Pemain Anyar Real Madrid Ini Pernah Susah Beli Makan

Lori Official Writer
3922

Sebelum sukses merambat di dunia sepak bola, Caserimo yang bermain di Real Madrid ini mengisahkan masa lalunya yang pernah tidak punya uang dan tak mampu membeli makan. Masa kecil dijalaninya dalam himpitan kemiskinan.

Melihat kesuksesan yang diraihnya saat ini, pesepakbola yang bernama lengkap Carlos Henrique Casemiro asal Brasil ini pun membagikan kembali kisah kemiskinan hidupnya saat kecil. Namun sejak menjajali sepakbola di usia 10 tahun dengan penuh kerja keras dan susah payah, bakatnya semakin diakui saat klub ternama Sao Paulo memberinya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Ia berkata, “Dulu saya tak punya uang untuk membeli makanan. Saya juga harus menempuh jarak yang cukup jauh, demi bisa berlatih sepakbola.”

Beranjak dari klub Sao Paulo di usianya 18 tahun, ia melejit dengan cepat menjadi pemain professional hingga berhasil diboyong oleh Real Madrid dan bermain dalam klub besar tersebut untuk memperkuat tim utama El Real. Lewat bakat bermainnya yang menawan, ia tetap diperhitungkan sebagai pemain inti. Kemiskinan yang pernah menjadi bagian dari masa kecilnya, dijadikan oleh Caserimo sebagai cambut untuk bangkit. Kini ia sudah terbebas dari kemiskinan berkat kiprahnya di dunia bola.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jacksen Tiago Nilai Debut Lilipaly Bagus

Pelatih Timnas Filipina: Suporter Indonesia Luar Biasa!

Jacksen Siap Berikan Kado Manis Untuk HUT RI Ke-68

Bulutangkis dan Timnas Sepakbola Beri Kado Manis Untuk HUT RI

TUHAN Menolongku Melunasi Biaya Kuliah!

Sumber : Okezone | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami