Setelah Arsenal, Indonesia Akan Diuji Liverpool
Sumber: jawaban.com

Nasional / 15 July 2013

Kalangan Sendiri

Setelah Arsenal, Indonesia Akan Diuji Liverpool

Budhi Marpaung Official Writer
2950

Kurang dari satu pekan, tim sepakbola Indonesia bakal bertanding kembali melawan klub besar lain asal Inggris yakni Liverpool FC. Laga yang dimainkan pada Sabtu (20/7) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta tersebut dipastikan menjadi ujian selanjutnya bagi tim besutan pelatih Jacksen F.Tiago.

“Melawan Liverpool, ada perubahan. Ada beberapa nama dipanggil dan dilepas, yang pasti Greg Nwokolo," ucap Jacksen kepada wartawan usai pertandingan Indonesia Dream Team vs Arsenal, Minggu (14/7).

Sebelumnya, Jacksen mengaku perubahan yang dilakukan dalam laga melawan Liverpool nanti wajib dilakukan karena Jacksen berharap dapat memanfaatkan seluruh pemain untuk mencoba atmosfer laga internasional.

Sebagai informasi, pasca menghadapi The Reds, Indonesia XI juga akan melawan Chelsea lima hari kemudian. Adapun lokasi pertandingan yang diagendakan pada 25 Juli mendatang tersebut adalah juga di SUGBK.

Dari kekalahan, kita memang bisa memetik pelajaran berharga. Namun bila di setiap pertandingan kita kalah berarti sebenarnya kita tidak pernah belajar. Semoga di laga melawan Liverpool dan Chelsea, Indonesia bisa meraih kemenangan atau paling tidak menahan imbang klub-klub tangguh dari Eropa ini.

 

Baca juga : 

Liverpool Dukung Fans di Indonesia yang Sakit

Bagaimana Jika Penghasilan Istri Lebih Besar?  

Calvin Jeremy Hormati Umat Muslim yang Berpuasa

Thread Forum JC : Cinta Lokasi 


 

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami