Siang Ini, Punggawa Arsenal Injak Kaki di Indonesia
Sumber: travelicious.co.id

Nasional / 12 July 2013

Kalangan Sendiri

Siang Ini, Punggawa Arsenal Injak Kaki di Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
3063

Jika tidak ada perubahan rencana, para punggawa beserta sejumlah pelatih dan ofisial Arsenal akan menginjakkan kaki di Indonesia, Jumat (12/7) siang WIB ini. Adapun pesawat  yang membawa tim The Gunners bakal mendarat di landasan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Selama di Jakarta, Arsene Wenger cs telah memiliki sejumlah agenda kegiatan diantaranya menjalani laga eksebisi melawan Indonesia Dream-Team dan memberi klinik kepelatihan singkat.

Terkait pertandingan Arsenal melawan Indonesia Dream-Team yang dihelat pada Minggu (14/7) malam nanti, panitia sudah melepas tiket ke pasaran sejak beberapa hari lalu dengan harga berbeda, mulai Rp 100 ribu hingga Rp 750 ribu. Hanya saja hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti seberapa banyak tiket yang berhasil dijual.

Sementara itu, menghadapi tim asuhan Jacksen F. Tiago di Stadion Utama Gelora Bung Karno, klub asal London ini dipastikan menurunkan para pemain terbaik mereka. Meski tidak diperkuat Santi Cazorla, Nacho Monreal, dan Vermaelen, namun hal tersebut sepertinya tidak akan mengurangi kekuatan yang mereka miliki. Sebab, pelatih sudah memiliki pemain pengganti untuk mengisi kosongnya posisi ketiga pemain yang tidak dibawa ke Jakarta tersebut.  

Selesai dari Indonesia, rombongan tim Arsenal akan langsung meneruskan tur asia mereka ke Vietnam dan Jepang.


Baca juga :

Dibalik Persiapan Timnas Indonesia Lawan Arsenal

Victor's Crown, Lagu yang Bercerita Tentang Yesus dan Kesempurnaan-Nya

Thread Forum JC : Cinta Lokasi  

4 Tips Menyembuhkan Varises  

Tinggalkan Rasa Sakit Anda di Pasir

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami