Sekolah Keluarkan Muridnya Karena Rambut Gaya Beckham

Nasional / 7 July 2013

Kalangan Sendiri

Sekolah Keluarkan Muridnya Karena Rambut Gaya Beckham

daniel.tanamal Official Writer
5160

Hanya karena mempunyai potongan rambut bergaya bintang sepakbola dunia asal Inggris David Beckham, seorang bocah belasan tahun bernama Kurt Hallam dari daerah Nottingham terpaksa dikeluarkan dari sekolahnya.

Disebutkan bahwa para guru di Nottingham Academy tidak terkesan dengan gaya rambut tersebut, meskipun tidak diketahui secara rinci apakah gaya rambut tersebut menyalahi peraturan sekolah atau tidak.

Gaya rambut ala Beckham yang diikuti oleh Hallam sendiri adalah model rambut 'pompadour' dengan rambut blonde menghiasi bagian atas kepalanya. Sebelum dikeluarkan sekolah, Hallam sempat diisolasi terlebih dahulu, sebelum akhirnya dikeluarkan.

"Saya adalah seorang fans David Beckham dan saya melihat ia punya model rambut serupa, jadi saya juga melakukannya. Saya tak pernah membayangkan bakal dikeluarkan dari sekolah," sesal Hallam.

Mungkin dengan gaya rambutnya ini Hallam secara tidak sengaja menyalahi aturan sekolah yang ada di tempat itu. Namun perlu kebijaksanaan dari sekolah juga untuk dapat mendidik muridnya secara tepat dan menjauhi keputusan mengeluarkan, yang nantinya akan membuat masa depan sang murid menjadi terbengkalai.

 




 

Sumber : bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami